25 radar bogor

Produksi Film Animasi, Rene Ishak Gaet Artis Marvel

Potret terkini Rene Ishak
Potret terkini Rene Ishak.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rene Ishak tak lantas berhenti berkarya meski tidak lagi menjabat sebagai pemilik Satria Dewa Studio yang menggarap Film Satria Dewa Gatotkaca. Ia justru membuat kejutan baru di dunia perfilman tanah air.

Baca Juga : Simak! Jadwal Bola Awal Tahun 2022, Ada Duel Seru Arsenal vs Manchester City

Betapa tidak, Rene Iskak menggarap film seri animasi bertaraf internasional bergenre action lewat judul film Monkey King: A Hero’s Journey To The West, atau di Indonesia akrab dengan sebutan Kera Sakti.

Di film terbarunya tersebut, Rene Iskak bekerja sama dengan beberapa artis Marvel yaitu James Felder dan Walter A. McDaniel dimana karya mereka dikenal dari komik dan film animasi seperti Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avenger.

Rene Iskak hanya mengungkap film Monkey King masih berstatus coming soon. Trailer Monkey King: A Hero’s Journey To The West sendiri sudah dirilis beberapa hari lalu. Sayangnya belum diketahui tanggal pasti penayanganya.  Selain Monkey King, Rene Iskak juga bekerja sama dengan James Felder menggarap film animasi bergenre action berjudul Elemental. Ia menyatakan film animasi ini juga sangat menarik.

“Film Elemental menghadirkan sebuah cerita yang menarik dan tidak akan kalah seru dari film sebelumnya,” kata Rene Iskak dalam keterangannya pada Kamis (30/12).

Film Elemental ini bercerita tentang superhero yang menguasai kekuatan elemental dari seluruh dunia. Film ini juga menghadirkan aktor dan aktris ternama dari dalam dan luar negeri. Rene menyebut, mengikuti tren saat ini, film Elemental juga akan melansir NFT dalam waktu dekat.

Rene memberikan sedikit bocoran bahwa dirinya juga mengandeng dua perusahaan internasional yaitu WTK Entertainment dan MGA Entertainment dalam project film animasinya. Rene Ishak bersyukur hari-harinya selalu penuh dengan ide-ide kreatif untuk dia terus berkarya. Dia pun bersyukur atas semua karunia yang diberikan Tuhan kepada dirinya sampai sekarang.

”Saya bersyukur karena selalu mendapatkan ide-ide baru setiap harinya. Karena bagi seorang creator merupakan kepuasaan tersendiri untuk dapat menciptakan sesuatu,” tandasnya. (jpg)