25 radar bogor

Gerindra Mohon Kader Tak Terpisah antara Prabowo dan Sandiaga

gerindra
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat maju dalam Pilpres 2024
gerindra
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat maju dalam Pilpres 2024

JAKARTA RADAR BOGOR, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta seluruh kader untuk tidak termakan isu-isu pencapresan yang bakal diusung oleh partai ini.

Misalnya saja framing isu capres Partai Gerindra di Pilpres 2024 haruslah Sandiaga Uno. Sehingga Prabowo Subianto tidak perlu maju.

“Gerindra ya Gerindra, enggak bisa kemudian di-framing seolah-olah Pak Prabowo enggak bisa maju, harus Sandiaga Uno. Itu biarlah urusan internal Gerindra,” ujar Dasco, Kamis (30/12).

Baca juga : Pengacar Ajukan Nia Ramadhani Rehabilitasi 6 Bulan

Dasco menegaskan, kader Partai Gerindra kompak satu komando mengenai Pilpres 2024 mendatang. Sehingga saat ini Gerindra lebih fokus untuk melakukan konsolidasi internal.

“Itu tidak akan berpengaruh banyak di internal Gerindra karena kami kompak, kami satu komando dan kami saat ini lebih fokus pada konsolidasi internal partai,” katanya.

Wakil Ketua DPR RI ini menegaskan, pada saat yang tepat nanti Partai Gerindra akan memutuskan siapa calon yang bakal diusungnya di Pilpres 2024 mendatang.

“Pada waktunya percayalah kita akan menyampaikan siapa presiden dan wakil presiden yang diusung oleh Gerindra,” ungkapnya.

Sehingga kata Dasco, tidak perlu juga kader menanggapi framing-framing yang kemudian mengarahkan pilihan Gerindra pada opsi-opsi atau orang-orang tertentu. (jpg)