25 radar bogor

Endang S Thohari Ucapkan dan Do’a Selamat Tahun Baru 2022 di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor

Endang S Thohari Ucapkan dan Do'a Selamat Tahun Baru 2022 di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor
Endang S Thohari Ucapkan dan Do'a Selamat Tahun Baru 2022 di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor

RADAR BOGOR, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Fraksi Partai Gerindra DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS., M.Sc terus melaksanakan kunjungan kerja pada masa reses, sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, hingga akhir tahun (31/12/21).

Baca juga: Endang S Thohari Berikan Bantuan Program Diseminasi Inovasi Teknologi Kambing Boerka, Dukung Program Padat Karya Pertanian di Kota Bogor

Selain terus turun ke masyarakat untuk memberikan bantuan secara langsung kepada kelompok tani dan masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Hj. Endang juga menyambut tahun baru dengan melakukan pemasangan spanduk ucapan selamat datang tahun baru 2022 di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah dan selamat serta do’a terbaik untuk kita semuanya di tahun baru 2022, pergantian tahun menjadi momen merefleksikan diri apa yang sudah dilakukan serta apa yang akan dilakukan pada tahun berikutnya, termasuk dengan doa terbaik yang dapat kita lakukan dalam menyongsong tahun baru 2022,” tutup Hj. Endang. (*)