25 radar bogor

Endang S Thohari Terus Menyerap Aspirasi Masyarakat dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Endang S Thohari Terus Menyerap Aspirasi Masyarakat dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim
Endang S Thohari Terus Menyerap Aspirasi Masyarakat dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

RADAR BOGOR, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Fraksi Partai Gerindra DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS., M.Sc terus melaksanakan kunjungan kerja pada masa reses, bersilahturahmi sekaligus memberikan bantuan santunan kepada anak yatim di beberapa tempat.

Yaitu di Kp. Cikeas, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kp. Cikondang, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kp. Tangkil, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Hj. Endang mengatakan, kegiatan silahturahmi kepada masyarakat, dan memberikan santunan kepada anak yatim bertujuan untuk memberikan semangat.

Sekaligus motivasi kepada anak-anak yatim, juga untuk mengantarkan mereka menjadi generasi yang hebat, tidak terlunta-lunta, berkesempatan memiliki masa depan yang produktif, berilmu, berwawasan, sehat lahir batin untuk menjadi generasi yang unggul.

“Saya rutin mengumpulkan anak yatim memberikan bantuan santunan dan setiap hari jum’at (jum’at berkah), juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, sekaligus menjalin silahturahmi kepada mereka, bahwa kita harus saling berbagi,” tegas Hj. Endang.

Hj. Endang juga menyampaikan, memberikan hak fakir miskin melalui sedekah, saling menyangi, saling mengasihi, dan sekaligus membantu meringankan beban penderitaannya, memuliakan anak yatim, menumbuhkan nilai nilai sosial kemasyarakatan, upaya menuntaskan kemiskinan, memupuk pribadi yang baik, berbagi, dan berkasih sayang terhadap sesama, mempererat persaudaraan sesama muslim dengan saling membantu dalam beramal baik dengan ikhlas itu merupakan tugas kita bersama. (*)