25 radar bogor

Suguhkan Pesona Alam, Sisi Barat Coffee Cocok untuk Tempat Bersantai

Sisi Barat Coffee
Sisi Barat Coffee
Sisi Barat Coffee
Sisi Barat Coffee

BOGOR- RADAR BOGOR, Berbagai cafe tempat nongkrong baru terus tumbuh di Kota Bogor. Teranyar adalah Sisi Barat Coffee, sebuah cafe yang sangat cocok untuk tempat nongkrong dan menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat dan pasangan.

Baca Juga : Tahun Baru, Ngopi Sambil Berbincang Bisnis di Dakara Coffee

Di cafe yang berlokasi di Jalan. Batu Hulung, RT.02/RW.02, Kelurahan Balungbangjaya, Kecamatan Bogor Barat,  Kota Bogor ini, pengunjung tidak hanya sekedar makan dan minum namun terdapat berbagai macam daya tarik yang membuat betah berada di cafe ini.

Daya tarik yang ada di Sisi Barat Coffee ini yaitu tempatnya yang menampilkan pemandangan pesona alam yang indah di sekitar cafe.

Hal ini di karenakan lokasinya yang berada tepat disamping Sungai Cisandang Barang dan terdapat banyak pohon yang membuat sejuk di bagian outdoor Sisi Barat Coffee.

Pengunjung dapat melihat pemandangan alam berupa aliran sungai dengan suara gemericik air dan membuat hati tenang serta betah untuk berlama-lama di Cafe ini.

Sejak awal berdiri, cafe ini memiliki strategi berbeda dengan coffee shop lainnya. “Sebetulnya di awal mungkin orang gak banyak tahu, dan menganggap oh Sisi Barat buka langsung ramai, padahal sebelum opening kita sudah berjuang,“ ujar Manajer Sisi Barat Coffee, Herry kepada Radar Bogor.

Cafe ini tak hanya membidik kalangan anak muda, kalangan segala umur pun dapat datang ke cafe ini. Selain menyuguhkan pesona alam, pengunjung akan dihibur live music dengan menghadirkan bintang tamu band Kota Bogor, Agiya.

Menurut Herry, Sisi Barat Coffee cocok untuk menghibur pengunjung, akan diisi live music nostalgia dari pukul 13:00 WIB sampai sore hari. Sedangkan sore ke malam lebih ke kalangan remaja karena pasarannya untuk tempat anak muda.

Untuk menu makanan dan minuman di Sisi Barat Coffee ini juga sudah komplit dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Hal ini juga menjadi alasan dan daya tarik bagi pengungjung Sisi Barat Coffee. (Medisa-mg1/Arobiatul-mg3)