25 radar bogor

Tahun Baru, Ngopi Sambil Berbincang Bisnis di Dakara Coffee

Dakara Coffee
Dakara Coffee di Jl. Lingkar Baru laladon Dramaga IPB Bogor No. 9.
Dakara Coffee
Dakara Coffee di Jl. Lingkar Baru laladon Dramaga IPB Bogor No. 9.

BOGOR–RADAR BOGOR, Lokasinya yang tak terlalu jauh dari kawasan Kampus IPB University, tepatnya di Jl. Lingkar Baru laladon Dramaga IPB Bogor No. 9, terdapat kedai kopi yang dapat menjadi tempat alternatif menghabiskan liburan Nataru. Ya, Dakara Coffee namanya.

Baca Juga : Bogor Coffee Expo, Surga Para Pecinta Kopi Bogor

Dakara Coffea merupakan solusi bagi kalian yang ingin bersantai dengan teman dan keluarga tercinta. Dengan adanya Dakara Coffee menambah list spot nongkrong di Bogor yang tentunya wajib bagi kalian untuk dikunjungi.

Bangunan Dakara Coffea di desain mengusung konsep kekinian yang tentunya instagramable bagi pengunjung yang akan berfoto. Memiliki tiga lantai, lantai pertama dan kedua merupakan tempat nongkrong yang biasa dipakai pengunjung, sedangkan lantai ketiga merupakan mushala yang bisa dipakai untuk pengunjung beribadah.

Dakara Coffee ini merupakan kafe yang mengambil konsep khas nusantara khususnya Sumatera, Aceh, Mandailing dan Papua seperti makanan khas Sumatera yakni Ikan Saleh Khalat.

Yang membuat beda dengan kopi di cafe pada umumnya, Dakara Coffee ini memiliki khas tersendiri dalam metode pembuatan pada kopinya, rasa yang berbeda pada kopi akan membuat pelanggan memiliki cita rasa berbeda dengan kopi lainnya.

Selain itu, Dakara Coffee mengusung konsep lain yakni “Ngopi Sembari Berbincang Bisnis”. Dimulai pada 8 Januari 2022 akan ada promo menarik di Dakara Coffee.

“Yang belanjanya di atas Rp300ribu kita akan kasih gift kalender dari Dakara Coffee sebagai penanda setiap kegiatan pada tahun 2022, agar semua on the track,” kata Kiman Siregar selaku owner kafe kepada Radar Bogor.

Untuk acara khusus menyambut tahun baru, Dakara Coffee beranggapan bahwa setiap harinya merupakan hari yang spesial.

“Kita tidak ada acara khusus, setiap harinya baik-baik saja justru Dakara Coffee harus ramai setiap hari yang penting spiritnya bertambah, dan tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang sesuai,” ujar Kiman.

Untuk menjalankan marketing, Dakara Coffee ini tentunya terdapat di berbagai macam platform media sosial yang digunakan seperti Youtube, Whatsapp, Instagram, TikTok dan lainnya. (medisca-pkl1/Arobiatul-mg3)