25 radar bogor

Sponsori Turnamen Futsal, Komitmen HMS dan X Ten Dukung Pembinaan Olahraga Nasional

Direktur Operasional HMS, Wim Agustha saat memberikan uang pembinaan kepada peringkat empat PMB Futsal Championship 2021.
Direktur Operasional HMS, Wim Rizki Agustha saat memberikan uang pembinaan kepada peringkat empat PMB Futsal Championship 2021.

BOGOR-RADAR BOGOR, Produsen susu kambing bubuk etawa, Halt Manufaktur Sentosa (HMS) dan jersi apparel X Ten terus memberikan dukungan terhadap olahraga nasional. 

Salah satunya dengan menjadi sponsor Permata Mencari Bakat (PMB) Futsal Championship 2021 yang diadakan SMK Permata 1 dan 2 Bogor pada 15-24 Desember. 

Permata Mencari Bakat Futsal Diikuti 32 Tim SMP dan Mts se-Bogor Raya

Direktur Operasional HMS, Wim Rizki Agustha mengatakan, dukungan terhadap event-event olahraga diberikan sekaligus mengedukasi masyarakat, khususnya tim peserta tentang manfaat dari susu kambing. 

“Ada beberapa turnamen olahraga yang kami dukung, karena ingin memperkuat positioning produk kami sebagai minuman kesehatan,” ujarnya kepada Radar Bogor di sela-sela penutupan PMB Futsal Championship 2021 di sport center SMK Permata 1 dan 2 Bogor, Jumat (24/12/2021).

Wim melanjutkan, banyak yang salah kaprah mengenai susu kambing karena sering disalahartikan sebagai obat. “Dengan masuk ke turnamen seperti ini, kami ingih mengubah paradigma masyarakat sejak puluhan tahun jika susu kambing adalah obat. Padahal manfaatnya sangat banyak bagi tubuh,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Marketing X Ten, Edi Kurnia menuturkan, sebagai produsen jersi apparel olahraga, event seperti PMB Futsal Championship 2021 masuk dalam sasaran perusahaannya. Yakni dengan menggandeng sekolah-sekolah sembari memasarkan produk-produk unggulan. 

“Dengan begitu bisa meningkatkan minat dan daya beli masyarakat terhadap produk X Ten,” ujarnya.

Untuk rencana ke depan, sambung eks kiper Persib Bandung ini, X Ten akan mengadakan kerjasama dengan dua perusahaan asal Korea Selatan untuk memasarkan produk jersi apparel asli Kota Bogor itu. “Nantinya produk dari mereka juga dijual di sini. Itu belum termasuk menjadi apparel tim-tim di Korea karena baru sebatas antar perusahaan saja,” tukasnya. (rur)