25 radar bogor

Makan Enak di Angkringan Podo Seneng, Ada Live Music Tiap Hari

Angkringan Podo Seneng. (Instagram)
Angkringan Podo Seneng. (Instagram)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Mau makan enak tapi dengan harga terjangkau ? Cobain kuliner khas Yogyakarta di Angkringan Podo Seneng di Jalan Alternatif Pemda GOR Pakansari Nomor 140, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Tak Perlu Jauh Ke Jogja, Budi Agung Kota Bogor Juga Punya Angkringan Khas Jogja

Selain menyajikan varian makanan dan minuman enak, Angkringan Podo Seneng juga memiliki area parkir yang luas dan nyaman. 

Angkringan Podo Seneng menjual berbagai macam menu. Mulai dari 30 varian sate-satean diantaranya usus, ati ampela hingga sosis. Kemudian ada nasi bakar serta beraneka macam minuman. 

Harga yang ditawarkan cukup murah. Mulai dari Rp2.000 hingga Rp40.000. 

Owner Angkringan Podo Seneng, Haikal Nusantara mengatakan, usaha kulinernya baru buka pada 10 November 2021 lalu. Mengusung konsep keluarga, siapapun bisa menikmati berbagai menu yang disajikan. “Ada lesehan kalau mau kongkow-kongkow sambil makan. Sesuai dengan anak muda sekarang,” ujarnya, Selasa (21/12/2021).

Salah satu menu Angkringan Podo Seneng

Haikal mengungkapkan, Angkringan Podo Seneng merupakan re-branding dari usaha kulinernya yang dahulu. Sebelumnya ia membuka resto sea food dan chicken wings. Namun sejak pandemi Covid-19 pada Maret 2020, usahanya sepi dari pengunjung.

“Apalagi ada PPKM, jadi resto tutup. Konsep sebelumnya kan keluarga, sehingga kurang diminati pas awal-awal pandemi.”

“Akhirnya kami ubah semuanya. Warung angkringan kan lagi booming. Pangsa pasarnya kan anak muda, tapi wadahnya belum ada di sini. Akhirnya diputuskan buka,” bebernya.

“Keunggulan lain kami ada pada live music yang setiap malam selalu ada. Ini full band, bukan hanya akustik saja. Temanya juga bisa disesuaikan dengan permintaan. Ada lagu dari zaman oldies hingga tahun 2000-an,” tukasnya. (rur)