25 radar bogor

Mau Natalan dan Tahun Baru Seru? Yuk ke The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & SPA

The Botanica Sanctuary
Secret garden The Botanica Sanctuary
The Botanica Sanctuary
Secret garden The Botanica Sanctuary

BOGOR–RADAR BOGOR, Anda ingin merayakan Natal dan pergantian tahun yang seru? The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa, resort di Jalan Taman Safari 101 Cisarua- Bogor bisa jadi pilihan.

Baca Juga : Antisipasi Gangguan Keamanan Jelang Nataru, Lapas dan Rutan Diminta Siaga

Berbagai dekorasi Natal yang meriah dengan ornamen-ornamen unik telah terpasang di setiap sudut hotel sehingga para tamu dapat mengabadikan momen ditengah dekorasi cantik dan instagramable.

Sebagai salah satu resort terbaik di area Puncak, protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat, sehingga memberikan kenyamanan setiap tamu yang berkunjung.

Berbagai acara menarik telah dipersiapkan secara khusus bagi para tamu selama bulan Desember ini. Mulai dari Tree Lighting Ceremony yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 Desember lalu, aktivitas rekreasi dan kelas-kelas yang khusus dirancang agar tetap aktif selama berlibur.

Berbagai promosi ditawarkan untuk paket menginap mulai dari Rp 2.800.000nett per malam di The Botanica Sanctuary,  sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan dua undangan untuk menikmati Christmas Dinner di The Garden Brasserie.

Sedangkan untuk Pesona Alam Resort & Spa, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2.150.000 per malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan dua undangan untuk menikmati Christmas Dinner di The Banyan Restaurant.

Untuk momen tahun baru yang selalu dinantikan, terkemas apik dengan rangkaian acara yang meriah. Paket lengkap dengan kamar ditawarkan mulai dengan harga Rp 5.710.000nett untuk 2 malam di The Botanica Sanctuary, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan dua undangan New Year Dinner. Untuk paket di Pesona Alam Resort & Spa, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4.550.000nett.

“Malam perayaan pergantian tahun selalu menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat, meski saat ini kami harus membatasi kapasitas karena ketatnya protokol kesehatan yang kami terapkan, namun tentunya tidak mengurangi keseruan momen liburan akhir tahun kali ini. Banyak hiburan dan juga aktifitas menarik lainnya yang kami siapkan khusus bagi para pengunjung,” ungkap Handy Bunardy – General Manager The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang resort dan reservasi, silakan hubungi +62251-8217111 dan kunjungi situs web resmi di thebotanicapesonaalam.com dan pesonaalamresort.com atau terhubung dengan kami @thebotanicasanctuary atau @pesonaalamresort melalui media sosial. (*)