25 radar bogor

Keluarga Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Liburan ke Turki

atta
Atta Halilintar-Aurel Hermansyah. (Abdul Rahman/JawaPos.com)
atta
Atta Halilintar-Aurel Hermansyah. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Keluarga Atta Halilintar dan keluarga Aurel Hermansyah untuk pertama kalinya bakal liburan bareng ke Turki. Mereka akan menikmati momen akhir tahun dengan merajut momen kebersamaan.

Atta Halilintar mengatakan, orang tuanya kini sudah ada di Turki, berangkat lebih dulu dari Malaysia. Sementara rombongan dari Jakarta baru akan berangkat ke Turki pada Senin (20/12) besok.

“Tinggal yang dari Jakarta saja berangkat. Dari Jakarta ada saya, Aurel, Thariq, Bunda, Pipi, Arsy, Arsya. Kalau Mimi belum tahu nyusul apa nggak,” kata Atta Halilintar di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Sabtu (18/12).

Baca juga : Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Nama Hingga Kamar Bayi

Aurel Hermansyah antusias untuk berangkat ke Turki. Apalagi setelah menikah, ia dan Atta memang belum sempat jalan jalan keluar negeri akibat terhalang oleh pandemi.

“Honeymoon kita cuma ke Bali,” akunya.

Sejumlah persiapan pun mulai dilakukan Aurel Hermansyah. Salah satunya, berkonsultasi dengan dokter kandungannya mengingat perjalanan ke Turki cukup memakan waktu.

Konsultasi ini dirasa sangat penting seiring usia kandungan Aurel sudah memasuki bulan ke tujuh. “Sebenarnya agak worry juga karena kandungan sudah lumayan besar. Cuma pas izin, kata dokter boleh karena nggak ada flek dan nggak ada masalah apapun,” tutur Aurel Hermansyah.

Perempuan yang kini berhijab itu mengaku akan menyesuaikan kondisinya saat ini ketika berada di Turki. Ia tidak mau terlalu memaksakan diri harus jalan-jalan. Jika merasa capek, ia akan lebih banyak tinggal di hotel.

“Nggak terlalu capek banget, jalan-jalan sebentar ketemu keluarga, makan makan. Kita mau nyantai paling, satu hari satu tempat saja,” kata Aurel.

Atta Halilintar lebih lanjut mengungkapkan, mengingat saat ini muncul varian virus korona baru, Omicron, ia dan keluarga tentu akan sangat menjaga kondisi kesehatan diri dengan mengonsumsi vitamin. Selain itu, mereka juga tidak akan berkunjung ke tempat-tempat yang padat orang selama di Turki.

Aurel Hermansyah menimpali, selama di Turki dia dan keluarga akan lebih banyak menikmati lokasi-lokasi outdoor. “Kami nggak ke tempat-tempat rame sih, kalau rame mending cari tempat wisata lain,” kata Aurel Hermansyah. (Jpg)