25 radar bogor

13 Artis yang Melahirkan Anak Pertama di Tahun 2021

ARTIS
Ilustrasi: Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya setelah penantian 10 tahun bersama sang suami, Irwansyah (Istimewa)

JAKARTA- RADAR BOGOR, Sejumlah artis Tanah Air dianugerahi kebahagiaan mendalam atas lahirnya buah hati pertama mereka di tahun 2021. Ada yang menantikannya dalam tempo waktu sangat lama, ada pula yang menikah di tahun ini dan kemudian mendapatkan momongan di tahun yang sama.

Siapa saja mereka ?

1. Zaskia Sungkar- Irwansyah

Penantian panjang pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama 10 tahun untuk memiliki momongan akhirnya berbuah manis. Pada 30 Maret 2021, Zaskia melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Ia lahir melalui proses caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta. Pada saat lahir ke dunia, ia memiliki berat 3,4 kilogram dan tinggi 51 centimeter.

Baca juga : Margarito: Dalam Konstitusi Pernyataan Hillary Tak Ada yang Aneh

2. Immanuel Caesar Hito- Felicya Angelista

Berbeda dari Zaskia Sungkar yang harus menunggu hadirnya buah hati dalam waktu yang cukup lama, pasangan Immanuel Caesar Hito- Felicya termasuk mujur karena cepat dianugerahi momongan. Mereka menikah pada 9 Januari 2021 dan di tahun yang sama, tepatnya pada 9 November 2021, Hito- Feli dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Graziella Bible Emmanuela.

3. Kesha Ratuliu- Adhi Permana

Sama dengan Immanuel Caesar Hito- Felicya Angelista, pasangan suami istri Kesha Ratuliu dan Adhi Permana cepat diberi momongan. Mereka diketahahui menikah Minggu, 7 Februari 2021. Tepat di tanggal cantik 12.12, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana atau akrab disapa Qwenzy.

4. Angbeen Rishi- Adly Fairuz

Pasangan Angbeen Rishi- Adly Fairuz menyambut awal tahun dengan penuh kebahagiaan. Pasalnya mereka dianugerahi buah hati pertama yang lahir pada 1 Januari 2021. Si kecil diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq. Lahir dengan berat 3,27 kilogran dan panjang 51 centimeter, melalui persalinan caesar.

5. Margin Wieheerm- Ali Syakieb

Pasangan Ali Syakieb- Margin Wieheerm juga dimudahkan oleh Tuhan dalam memiliki momongan. Menikah pada 6 Februari 2021, di tahun yang sama, mereka dianugerahi momongan. Buah hati pertama Ali Syakieb- Margin Wieheerm lahir pada Senin, 1 November 2021 melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Si kecil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

6. Audi Marissa- Anthony Xie

Pasangan Audi Marissa- Anthony Xie melangsungkan pernikahan pada 12 September 2020. Tak lama kemudian mereka dianugerahi kehamilan. Anak pertama mereka lahir prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Anzel Maverick Xie, lahir pada 7 April 2021.

7. Dinda Hauw- Rey Mbayang

Dinda Hauw menjalani persalinan di RSIA Bina Medika Bintaro, Minggu (20/6) sekitar pukul 13.28 WIB. Persalinan awalnya akan dilakukan melalui proses normal. Berhubung air ketuban pecah dan proses bukaan lambat, mereka memutuskan persalinan dilakukan caesar. Anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang lahir dengan berat 3.045 gram dan panjang 48,5 centimeter.Si kecil diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

8. Nathalie Holscher- Sule

Nathalie Holscher awalnya ingin melahirkan anak pertamanya tepat di tanggal cantik 12.12. Namun karena ada masalah, buah hatinya dilahirkan lebih cepat satu hari, tepatnya pada 11 Desember 2021 di Brawijaya Hospital Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, melalui proses persalinan caesar. Si kecil diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna.

9. Bunga Jelitha- Syamsir Alam

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menikah pada 21 Maret 2020. Satu tahun kemudian atau pada 6 Januari 2021, pasangan ini dianugerahi buah hati pertama berjenis kelamin perempuan. Persalinan dilaksanakan di RSIA Tambak, Jakarta. Si kecil terlahir ke dunia dengan berat 3,08 kilogram dan panjang 48 centimeter. Buah hati pertema mereka diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

10. Vebby Palwinta- Razi Bawazier

Persalinan anak pertama Vebby Palwinta penuh perjuangan. Sebelum persalinan dilakukan melalui proses caesar pada 6 Januari 2021 di RSIA Bina Medika Bintaro, mereka sempat mencoba melahirkan normal, namun tak bisa. Demi keselamatan ibu dan buah hati, akhirnya persalinan dilangsungkan melalui proses caesar. Si kecil berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ali Razi Bawazier

11. Niken Anjani- Adimaz Pramono

Niken Anjani, pemeran Ajeng muda dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTI) melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Adimaz Pramono. Persalinan dilaksanakan di RS Medika Bintaro pada 20 April 2021. Si kecil diberi nama Anaia Alodie Adimaz.

12. Tata Janeeta

Tata Janeeta melahirkan anak pertama hasil pernikahan dengan Raden Brotoseno di RS Eka Hospital BSD Tangerang secara caesar pada pada Jumat, 25 Juni 2021. Anak pertama mereka lahir dengan berat 2,95 kilogram dan panjang 50 centimeter.

13. Nella Kharisma- Dory Harsa

Nella Kharisma melahirkan bayi perempuan pada 21 Agustus 2021. Persalinan pelantun Jaran Goyang itu dilaksanakan melalui persalinan normal. Si kecil buah hati Nella Kharisma- Dory Harsa diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.(jpg)