25 radar bogor

Cabang Kelima, Hafa Mountain View Hadir di Kawasan Sentul

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Hafa Mountain View kembali membuka cabang yang ke-5 yang berlokasi di wilayah Babakan Madang tepatnya di Nol Kilometer, Desa Bojong Koneng, pada Jumat (17/12).

Baca juga: Erick Thohir Puji Inisiatif “Moonshoot” BRI – volution 2.0 Untuk Hadapi Tantangan Kedepan

“Jadi sebenarnya ini cabang kelima kita yang juga salah satu venue persiapan lumayan padat, karena memang dua bulan lalu baru buka di Bandung dan memang agak sedikit mundur diakhir tahun untuk launchingnya,” kata Owner Hafa Mountain View Irvan Farhad.

Pria yang berprofesi sebagai artis tersebut memiliki menu andalan, yakni es coffee susu aku kamu dia. Karena pilihan menu ini ada di Hafa sebagai titik temu aku dan dia.

“Kami juga punya beberapa makanan lainnya, dan untuk promo pasti ada, tinggal pantengin Instagram resmi Hafa,” jelasnya.

Ia memiliki alasan memilih lokasi tempat usahanya, selain berada di kawasan Sentul, untuk kilometer nol ini menurut sebagai rissing star di Bogor.

“Bahkan hafa sudah ada di wilayah lain dengan konsep berbeda seperti ada hafa coffee kitchen, Cirebon juga ada, sampai di ciawi pun ada kalau bandung konsepnya waer house (gudang),” tuturnya.

Dia pun menambahkan bagi pengunjung yang datang tak akan menyesal dan ragu. Karena, di Hafa Mountain View ini menyuguhkan pemandangan hutan vinus dan udara sangat dingin.

“Semoga dengan kehadian usaha kami bisa memberikan dampak positif dan meningkatkan perekonomian disini,” pungkasnya. (Abi)