25 radar bogor

Penjualan Tiket Film Spider-Man: No Way Home Melonjak

Penjualan Tiket Film Spider-Man: No Way Home Melonjak
Penjualan Tiket Film Spider-Man: No Way Home Melonjak

RADAR BOGOR, Penjualan tiket online film Spider-Man: No Way Home dibuka sejak beberapa waktu lalu. Film ini akan tayang perdana di bioskop tanah air mulai Rabu (15/12).

Baca juga: Pakai Kostum Spiderman, Anggota Polres Bogor Hibur Anak-anak Korban Bencana

Animo masyarakat pun mulai terlihat yang dibuktikan dengan adanya lonjakan penjualan tiket dibandingkan biasanya.

Hal itu diakui oleh Dewinta Hutagaol selaku Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI. Namun ia tidak mau mengungkapkan data penjualan tiket sampai hari ini, H-1 penayangan film Spider-Man di bioskop.”Berdasarkan laporan dari rekan- rekan di lapangan, animo masyarakat Indonesia cukup baik,” kata Dewinta Hutagaol kepada JawaPos.com Selasa (13/12).

Dia pun berharap peningkatan jumlah pembelian tiket ini tidak lagi membuat masyarakat takut untuk datang bioskop. Sebab protokol kesehatan sudah diupayakan dengan sebaik mungkin guna menghindarkan hal-hal tak diinginkan.

Ia pun berharap momen penayangan film Spider-Man menjadi momentum bioskop ke depannya bisa ramai kembali.

“Kami berharap kondisi ini dapat terus membaik sehingga kita dapat kembali bangkit dan pulih. Dengan demikian, kami berharap Cinema XXI dapat kembali menjalankan peran sebagai bagian dari ekosistem perfilman Indonesia serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian tanah air,” paparnya.

Dewinta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh upaya dan kerja keras pemerintah dalam melakukan pengendalian pandemi Covid-19. Sehingga sampai saat ini situasi bisa dibilang terkendali.

“Terima kepercayaan dan dukungan penuh yang diberikan kepada kami para pelaku industri perfilman,” ungkapnya.

Film ini mengambil cerita setelah kejadian Spider-Man: Far From Home (2019), yang berakhir dengan terungkapnya rahasia identitas Spider-Man. Film ini lebih menampilkan lebih banyak karakter antagonis dibandingkan film Spider-Man seri sebelumnya.

Film Spider- Man: No Way Home menampilkan sosok Peter Parker, yang meminta Doctor Strange untuk membaca mantra supaya dunia melupakan identitas yang selama ini memang dirahasiakan tapi kemudian bocor. Hanya saja hal itu kemudian membuka celah untuk menuju multiverse. Membuka jalan bagi kemunculan sejumlah penjahat dari film Spider-Man sebelumnya.

Diketahui, Spider-Man: No Way Home adalah film penutup tahun bagi Marvel Studios yang sebelumnya telah merilis tiga film di tahun ini. Yaitu Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals. (jawapos)