25 radar bogor

Hadapi Nataru, PLN Gunungputri Siaga 24 Jam

Petugas PLN Gunungputri, saat gelar pasukan dan peralatan dalam persiapan menghadapi Nataru.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), serta menghadapi musim penghujan saat ini, PT PLN (Persero) UP3 Gunungputri, menggelar pasukan dan peralatan, Jumat (10/12/2021).

Gelar pasukan yang diikuti 3 Unit Layanan Pelanggan (ULP) ini dalam ranga kesiagaan menghadapi Nataru. Gelar pasukan dan peralatan ini dipimpin langsung Manager Unit masing-masing, yakni ULP Jonggol, ULP Cileungsi, dan ULP Citeureup.

Gelar Pasukan dimaksud adalah untuk memastikan kesiapan personil dan peralatan dalam menyongsong Perayaan Natal dan Tahun Baru serta menghadapi cuaca ekstrim saat ini.

Jumlah personil yang dipersiapkan 111 orang dengan peralatan lengkap sesuai standar. Petugas bersiaga selama 24 jam untuk menjaga kehandalan pasokan listrik kepada pelanggan.

“Kita harus bekerja secara maksimal agar pasokan listrik kepada pelanggan tetap handal sehingga dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada pelanggan dalam perayaan Nataru,” ujar Manager UP3 Gunungputri, Dini Sulistyawati kepada peserta gelar pasukan.

Dini mengatakan, mereka sangat mengharapkan peran aktif dan partisipasi masyarakat untuk dapat berkoordinasi dengan PLN bila menemukan hal-hal yang dianggap berbahaya berhubungan dengan ketenagalistrikan. “Masyarakat bisa menghubungi PLN terdekat, atau melalui Call Canter 123 dan PLN Mobile,” terangnya.(pin/*)