25 radar bogor

Bejat! Oknum Mahasiswa Cabuli Bocah 6 Tahun Dalam Masjid

Ilustrasi pencabulan
Ilustrasi oknum mahasiswa cabuli bocah
Ilustrasi oknum mahasiswa cabuli bocah

PEKANBARU-RADAR BOGOR, Aksi bejat dilakukan seorang oknum mahasiswa berinisial MH (24). Pria asal Padang Lawas Sumatera Utara itu, diduga mencabuli bocah perempuan 6 tahun.

Baca Juga : Duda Ditemukan Membusuk Dalam Kamar Kontrakan Gunung Putri

Parahnya lagi, aksi tak terpuji pelaku dilakukan di dalam masjid wilayah Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Perbuatan cabul oknum mahasiswa tersebut terbongkar setelah bocah perempuan itu bercerita kepada keluarganya.

Orang tua yang tidak terima, langsung memanggil ketua RT, RW setempat, lalu mendatangi masjid dan menemui oknum mahasiswa itu.

Pelaku nyaris jadi bulan-bulanan warga setempat, namun beruntung aparat kepolisian dari Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi datang dan langsung mengamankan pelaku MH dan membawa pelaku ke kantor polisi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengatakan, oknum mahasiswa berinisial MH itu diamankan pada Sabtu (11/12/2021) siang, usai ketahuan mencabuli seorang anak perempuan berusia 6 tahun, di dalam salah satu masjid di Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

“Pelaku sudah kita amankan dan langsung ditahan karena melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur,” ujar Kombes Pol Pria Budi kepada Riau Pos saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Ahad (12/12/2021).

Pelaku ini baru tiga hari di Pekanbaru, dia oknum mahasiswa yang berasal dari Padang Lawas (Sumatera Utara) yang  datang ke Pekanbaru mau menemui adiknya yang merupakan imam masjid di situ. (jpg)