25 radar bogor

Artis Berinisial BJ yang Ditangkap Terkait Narkoba Adalah Bobby Joseph

Ilustras bunker narkoba di kampus
ILUSTRASI Barang bukti narkoba. (JawaPos.com)
BJ
ILUSTRASI Barang bukti narkoba. (JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polda Metro Jaya mengungkap artis berinisial BJ yang ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Artis berinisial BJ itu dibekuk aparat kepolisian pada Sabtu (11/12) kemarin.

“BJ itu Bobby Joseph,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dikonfirmasi, Minggu (12/12).

Baca juga : Bukti Langgar Karantina, Rachel Vennya Divonis 4 Bulan Penjara

Aktor Bobby Joseph diamankan Korps Bhayangkara di kawasan Jakarta Barat. Dalam penangkapan itu, diduga diamankan barang bukti sabu.

Tetapi polisi masih enggan menjelaskan rinci terkait kronologis dan seberat apa barang bukti yang diamankan. “Ditangkap di Kalideres, Jakarta Barat. (Barang bukti) sabu, nanti ya Senin kita rilis,” tegas Zulpan.

Sebagaimana diketahui, polisi mengamankan seorang artis atas dugaan penyalahgunaan narkotika pada Sabtu (11/12) kemarin. Penangkapan ini dilakukan setelah beberapa hari lalu mengumumkan penangkapan Jeff Smith, kini giliran artis berinisial BJ yang diamankan oleh Satresnarkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan sabu.

Setelah inisial BJ beredar, beberapa kalangan menganggap bahwa sosok yang dimaksud adalah Ben Joshua, karena singkatan inisial mengarah pada sang aktor. Tetapi secara tegas Ben Joshua membantah dalam media sosial Instagram pribadinya. (Jpg)