25 radar bogor

The Glass House Resto, Ada Spot yang Instragamable Banget

The Glass House Resto
The Glass House Resto

BOGOR-RADAR BOGOR, Wajah baru tapi lama. Ya, itulah yang dilakukan manajemen Kanama Resto dengan berubah nama menjadi The Glass House Resto.

Rumah makan yang berada di Jalan Pajajaran Indah Raya Nomor 2, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini juga melakukan perubahan pada konsep restorannya.

“Waktu masih Kanama, konsep yang kami usung adalah family resto. Tapi dengan The Glass House berubah jadi lifestyle resto,” ungkap Manajer The Glass House Resto, Ayu Putri Wulandari, Minggu (12/12/2021).

Perubahan nama dan konsep diakui Ayu berasal dari masukan manajemen dan pengunjung setia resto. Awalnya manajemen hanya melakukan renovasi kecil saja. “Tapi sekalian kami ganti nama dan konsep yang baru. Apalagi ada satu spot yang jadi keunggulan. Yaitu ruang kaca di bagian depan restoran,” ujarnya.

Kanama Resto Beroperasi, Sajikan Kuliner Khas Batak Karo

Adapun The Glass House resto bisa digunakan sebagai ruang meeting, weeding party hingga pesta ulang tahun. Kemudian cocok juga bagi kawula muda yang sedang menyusun skripsi dan bekerja secara daring. Bahkan, anak-anak hingga keluarga.

“Jadi memang sasarannya semua kalangan. Kita juga disini ada kids playgroundnya. Live music Kita desain agar pengunjung betah berlama-lama di sini,” tutur Ayu.

Salah satu ruangan yang atapnya dipasangi kaca.

Adapun menu yang ditawarkan lebih bervariatif. Jika dulu fokus ke nusantara, kini 80 persen mengikuti selera kawula muda. “Ada pasta, nasi goreng, burger, steak atau yang lebih ke nuansa western. Menu Asia juga ada, termasuk kuliner Nusantara tetap kami pertahankan,” jelas Ayu.

“Harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp15 ribu hingga Rp135 ribu. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Kalau live music pukul 17.00-21.00 WIB,” tukasnya.

The Glass House juga masih menerapkan protokol kesehatan ketat bagi pelanggan dan pegawainya. Mulai dari wajib masker hingga menyediakan pengecekan suhu dan handsanitizer. (rur)