25 radar bogor

Cibinong City Mall Kembali Hadirkan Wahana Ice Skating 

Cibinong City Mall Kembali Hadirkan Wahana Ice Skating. Nelvi/Radar Bogor
Cibinong City Mall Kembali Hadirkan Wahana Ice Skating. Nelvi/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Wahana ice skating hadir kembali di Cibinong City Mall untuk memeriahkan liburan akhir tahun, setelah pada 2020 sempat digantikan dengan wahana lain.

Baca juga : Kerajinan Truk Oleng Masih Eksis Di Zaman Modernisasi

“Tentunya dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tema yang diangkat adalah “City of Ice” berseluncur di atas es dengan diterangi lampu khas wilayah urban,” kata tropera, public & media relation Farah Bastian, kepada wartawan, Jumat (9/12).

Ia menjelaskan, wahana ini dapat nikmati mulai 10 Desember 2021 – 9 Januari 2022. Saat ini harga yang dikenakan untuk satu tiket masih masuk masa promosi.

“Tiket menjadi hanya Rp 80.000/tiket. Harga berlaku Senin – Minggu, dan berlaku untuk tanggal merah. Harga tersebut berlaku untuk 1 kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating,” ucapnya.

Dia menambakan, Cibinong City Mall juga menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu pengunjung belajar berseluncur dengan baik dan benar atau bisa menggunakan alat bantu berseluncur.

“Mengingat kondisi masih dalam masa pandemi, beberapa peraturan tambahan diberlakukan di arena ice skating. Seperti mewajibkan cek suhu tubuh, wajib memakai sarung tangan, dan membatasi jumlah pengunjung di dalam arena,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, tata cara pembayaran juga diarahkan untuk menggunakan digital QRIS.

Selain mendapatkan potongan harga, pengunjung yang membeli tiket ice skating dengan mendapat special treatment dari tenant yang mendukung yaitu Tokyo Belly.

“Kejutan lainnya dari Tokyo Belly adalah promo HARBOWLNAS yang berlangsung di 12 – 13 Desember 2021,” pungkasnya.

Seperti diketahui, untuk menambah semarak suasana, akan ada Dazzling Show on Ice pada tanggal 11, 18, 19, 24, 25, 31 Desember 2021 juga 2 dan 8 Januari 2022 yang dibawakan oleh atlet ice skating Indonesia untuk dance show dan cosplayer yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional untuk special show. (Abi)