25 radar bogor

Vila Bantaran Sungai Ciliwung Cisarua Dibongkar Paksa Petugas

Vila
Vila di bantaran Sungai Ciliwung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor dibongkar paksa petugas gabungan Kamis (9/12/2021).
Vila
Vila di bantaran Sungai Ciliwung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor dibongkar paksa petugas gabungan Kamis (9/12/2021).

CISARUA-RADAR BOGOR, Sejumlah Vila di bantaran Sungai Ciliwung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor dibongkar paksa petugas gabungan Kamis (9/12/2021).

Baca Juga : Anak di Ciomas Tersangkut Gagang Pintu, Danru Rescue Damkar : Ini Pertama Kali

Kasi Trantib Kecamatan Cisarua Efendi memaparkan, pembongkaran bangunan yang berada di bantaran Sungai Ciliwung itu meliputi bangunan vila Cibulan Rivers, lapangan tenis, kolam renang. Kemudian vila di Lembah Tirta.

“Total ada tujuh vila yang dibongkar,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (9/12/2021).

Adapun dalam pembongkaran vila di bantaran Sungai Ciliwung itu menerapkan prokes (protokol kesehatan). Seperti menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Adapun petugas gabungan yang terlibat dalam pembongkaran vila yakni, Satpol PP Kabupaten Bogor sebanyak 50 personil, Polres Bogor 27 personil, Polsek Cisarua 6 personil. Trantib Kecamatan Cisarua 17 personil dan PUPR Kabupaten Bogor 5 personil. (all)

Editor : Yosep