25 radar bogor

Usai Dilantik, Komisi II DPRD Kota Bogor Minta Bos Baru PDJT Langsung Tancap Gas

Usai Dilantik, Komisi II DPRD Kota Bogor Minta Bos Baru PDJT Langsung Tancap Gas
Usai Dilantik, Komisi II DPRD Kota Bogor Minta Bos Baru PDJT Langsung Tancap Gas

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor Rusli Prihatevy meminta Direktur Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Lies Permana Lestari yang baru dilantik, tancap gas.

Baca Juga : Peran bjb Menggairahkan Perekonomian Desa Pascapandemi

Rusli mengatakan, banyak sekali tugas dan capaian yang harus dikerjakan oleh direksi baru PDJT ini, untuk kembali membawa perusahaan plat merah itu kembali ke jalur yang benar.

Rusli juga berharap PDJT bisa memberikan kontribusi dan deviden Terhadap PAD Kota Bogor dalam waktu dekat ini. Selain menanti rencana kerja dan business plan dari Direktur yang baru.

“Kami di Komisi II menanti ya kontribusi dan kinerja dari direktur yang baru, agar PDJT yang sudah bertahun-tahun tidak memberikan kontribusi ke Kota Bogor bisa kembali menjadi sumber PAD yang nyata bagi Kota Bogor,” kata Rusli, kemarin.

Meski tidak memiliki latar belakang di bidang transportasi, Rusli tetap menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Lies yang sudah memegang tongkat estafet kepemimpinan PDJT yang sudah lama kosong.

“Sebagai mitra kerja, tentu kami menyambut baik kehadiran direksi yang baru, karena kepimpinan PDJT sekarang sudah terisi lagi dan kami harap akan terjalin sinergitas yang baik antara PDJT dan DPRD Kota Bogor khususnya komisi II selaku mitra kerja,” ujar Rusli.

Terakhir, Rusli berharap sisa kursi jabatan yang kosong di PDJT bisa diisi oleh orang-orang yang memiliki kompeten di bidang transportasi dan memiliki nilai semangat untuk kembali membawa PDJT sehat kembali.

Sebab menurutnya, proyeksi penyehatan dan pengembangan PDJT kedepan sudah terlihat. Tinggal bagaimana kursi-kursi jabatan yang kosong diisi oleh orang-orang yang kompeten.

“Jangan sampai, dari atas sampai bawah itu tidak ada yang tahu arah perusahaan ini. Karena kan proyeksinya sudah jelas dari program yang saat ini sudah bergulir seperti Biskita dan BTS,” tukasnya.(ded)