25 radar bogor

Lapis Bogor Sangkuriang Sulap Es Teler Menjadi Kue Lapis Varian Terbaru

Lapis Bogor Sangkuriang Sulap Es Teler Menjadi Kue Lapis Varian Terbaru
Lapis Bogor Sangkuriang Sulap Es Teler Menjadi Kue Lapis Varian Terbaru

BOGOR-RADAR BOGOR, Sambut momen libur natal dan tahun baru, Lapis Bogor Sangkuriang hadirkan varian baru kue lapis rasa Es Teler pada, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga : KSP Dapati Laporan Dugaan Klinik di Bogor Keluarkan Surat Hasil Swab Palsu

Brand Manager PT. Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely mengatakan inovasi tersebut terinspirasi dari Es Teler yang merupakan minuman favorit di Indonesia yang sudah populer sejak tahun 80-an.

“Komitmen kami melestarikan kuliner khas nusantara, kami mencoba menghadirkan inovasi baru dengan mengkombinasikan Lapis Bogor Sangkuriang dengan Es Teler,” ujar Gibran.

Gibran menjelaskan varian baru tersebut mengkombinasikan buah segar yang ada dalam Es Teler seperti cocopandan, alpukat, nangka dipadukan dengan mix buttercream.

“Selain itu juga, dilengkapi dengan topping biskuit kelapa. Sehingga rasanya mirip banget dengan Es Teler,” tambah Gibran.

Tidak hanya itu, varian Es Teler juga akan memberikan sensasi dingin ketika dikonsumsi.

“Varian ini ketika dimakan ada sensasi dinginnya. Dan akan tambah nikmat jika disimpan terlebih dahulu di lemari es,” tutur Gibran.

Dirinya mengatakan produk tersebut memiliki daya tahan selama 4 hari di suhu ruangan, dan selama 7 hari jika disimpan dalam lemari es.

Gibran mengungkapkan hadirnya varian baru ini disambut warga dengan sangat antusias.

“Dari Pagi antusiasme masyarakat tinggi sekali. Antriannya panjang bahkan sampai ke luar toko, banyak sekali yang mau coba varian Es Teler ini,” ucap Gibran.

Lapis Bogor Sangkuriang menyediakan promo harga spesial untuk varian Es Teler selama periode 4 – 22 Desember 2021 dengan harga Rp32.000 dari harga normal Rp35.000 untuk setiap boxnya.

Varian baru tersebut bisa didapatkan di seluruh toko Lapis Bogor Sangkuriang yang ada di Kabupaten dan Kota Bogor

“Sedangkan untuk masyarakat berdomisili di JADETABEK bisa melalui CS Order – Free Delivery yang bekerja sama dengan Paxel Indonesia. Selain itu juga bisa melayani online channel milik Lapis Bogor Sangkuriang,” tutur Gibran.

Gibran menambahkan selain promo potongan harga, Lapis Bogor Sangkuriang juga menghadirkan program spesial #KadoUntukMama.

Konsumen yang melakukan pembelian minimal 4 box reguler akan mendapatkan 1 kupon undian langsung berhadiah air fryer, vacuum cleaner, hand juicer, dan hadiah lainnya.

Dirinya juga mengatakan produk Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi dengan mesin modern berteknologi Jepang serta sudah bersertifikasi halal MUI dan BPOM.

“Sejak tahun 2011 Lapis Bogor Sangkuriang hadir membuat kue lapis yang berbahan dasar talas yang menjadi kebanggan Kota Bogor. Produknya sangat diterima masyarakat dan menjadi oleh-oleh khas Kota Bogor,” tutup Gibran. (ded)