25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Siang Hingga Sore Ini Berpotensi Hujan Ringan-Sedang

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Jumat (3/12/2021) pagi ini berpotensi hujan ringan, siang dan sore hujan ringan hingga sedang.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Cerah Berawan, Sore Hingga Malam Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Cianjur, Kab Bogor, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Cirebon, Kab Pangandaran, Kab Ciamis dan Kab Tasikmalaya.

Prakiraan cuaca siang dan sore hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan kota Bogor, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Bekasi, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.
Dan potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah kab. Garut, kab. Bandung, kab Indramayu, kab Sumedang dan Majalengka.

Prakiraan cuaca dini hari: berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Cirebon, kab Indramayu, kab Subang, kab Karawang dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 21 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Selatan hingga Barat dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. (*)