25 radar bogor

Resmi Dilantik, Ini Langkah Direktur Baru Benahi PDJT Kota Bogor

Direktur PDJT
Direktur PDJT Kota Bogor Lies Permana Lestari
Direktur PDJT
Direktur PDJT Kota Bogor Lies Permana Lestari

BOGOR-RADAR BOGOR, Direktur PDJT Kota Bogor Lies Permana Lestari akan langsung bekerja melakukan pembenahan perusahaan plat merah di Kota Bogor itu.

Baca Juga : Direktur PDJT Baru Resmi Dilantik, Bima Arya : Tugas Pertama ‘Mencuci Piring’

Perempuan yang pernah menjabat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT Sarinah itu memaparkan alasannya memilih mendaftar sebagai calon peserta bos PDJT.

Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah memiliki banyak potensi untuk mengembangkan perusahaan.

“Sebenarnya PDJT memiliki banyak potensi ke depan jadi ini tinggal bagaimana kita mengolahnya,” ucapnya.

“Apa yang bisa kita capital lease (pembiayaan modal dicicil) kita jadikan generate revenue yang cepat dengan strategi yang tepat, tetapi juga tetap governance. Nah, ini PR saya ke depan,” paparnya.

Lies juga meminta selama dirinya memimpin PDJT Kota Bogor, pemberitaan yang disampaikan bersifat positif sehingga bisa menularkan semangat ke semua masyarakat kota Bogor, untuk ikut menjadi bagian dari transformasi transportasi masal yang modern terintegrasi.

“Yang nantinya akan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bogor,” katanya Lies.

Sedangkan, strategi jangka pendeknya akan disusun dengan melakukan transformasi yang sangat mendasar dulu.

“Mungkin juga bentuk perusahaan supaya lebih agile lebih fleksibel untuk menggaet investasi yang kita butuhkan,” tambah Lies.

Rencananya Lies akan mereview model bisnis PDJT kembali, salah satunya bisa melalui sistem non farebox (pendapatan di luar tarif) yang akan dimaksimalkan.

“Dan juga ada beberapa transformasi-transformasi sampai juga ke transformasi digital. Dan pastinya akan ada SDM yang akan mendukung kita semua, agar kita bisa bergerak maju,” jelas Lies.

“Termasuk penyertaan modal yang lainnya yang nanti masuk ke investasi,” tukasnya. (ded)

Editor : Yosep