Beranda Bogor Raya Petugas Gabungan Patroli di Stasiun Bojonggede Cegat Masa Reuni 212

Petugas Gabungan Patroli di Stasiun Bojonggede Cegat Masa Reuni 212

Petugas Gabungan Patroli di Stasiun Bojonggede Cegat Masa Reuni 212
Petugas Gabungan Patroli di Stasiun Bojonggede Cegat Masa Reuni 212

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR, Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Bojonggede, bersama Koramil, Dishub dan Pol PP melakukan penjagaan di Stasiun Bojonggede, pada Kamis (2/12). Penjagaan dilakukan sebagai antisipasi pergerakan massa yang ingin reuni 212 di Jakarta.

Baca Juga : Kota Bogor Raih Peringkat Ketiga Nasional Debitur Terbaik Kemenkeu

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan, sebagai antisipasi untuk mengurangi potensi kerumunan di saat pandemi Covid-19.

“Kami bersama 3 pilar melakukan penyekatan, untuk mengantisipasi kegiatan yang akan diselenggarakan di Jakarta, reuni 212,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dari hasil pengawasan sampai siang tidak terdapat indikasi mobilisasi massa yang tidak mendapatkan ijin di Patung Kuda Jakarta dan Azzikra Sentul Bogor.

“Setelah kita periksa belum ada pergerakan massa,” kata Dwi

Ia menambahkan, mayoritas yang naik KRL Commuterline merupakan warga yang ingin beraktifitas kerja saja.

“Masyarakat yang ada di Stasiun Bojonggede itu mayoritas ingin melakukan aktifitas bekerja dan menggunakan jasa kereta api,” katanya

Sebelumnya ada rencana reuni 212 akan digelar di Mesid Azzika Sentul Bogor, namun dari pihak keluarga dan yayasan tak mengizinkan karena kondisinya sedang berduka atas meninggalnya Ammer Azzikra karena sakit. (Abi)