25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Berawan, Siang Hingga Malam Hujan Ringan-Sedang

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, pagi ini cerah berawan, siang hingga malam hujan ringan dan sedang.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Bogor Siang hingga Malam Ini Berpotensi Hujan Ringan-Sedang

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cuaca siang dan sore hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan dan Kab Ciamis.

Prakiraan cuaca malam hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Pangandaran dan Kab Ciamis

Dini hari: berpotensi hujan ringan di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran dan Kab Bandung Barat.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 21 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60- 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat Daya hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini : waspada Potensi hujan yang dapat dsertai kilat/petir dan angin kencang di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan dan Kab Ciamis. Pada waktu Siang hingga malam hari. (*)