Beranda Hiburan Baby R, Anak Kedua Rafi dan Nagita Yang jadi Trending

Baby R, Anak Kedua Rafi dan Nagita Yang jadi Trending

Baby R
NAGITA BERSAMA BAYI R. (INSTAGRAM RAFINAGITA1717)

JAKARTA – RADAR BOGOR, KELUARGA kecil pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diselimuti kebahagiaan atas hadirnya anak kedua. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan sehat di RSU Bunda Jakarta pada Jumat (26/11) pukul 07.36 WIB. Nama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan baby R seketika nangkring berurutan di trending topic Twitter. Detik-detik kelahiran putra kedua Raffi-Gigi bahkan ditonton lebih dari 6 juta viewers di Instagram story dan trending 3 di YouTube.

Nama dan Wajah Masih Dirahasiakan

Raffi Ahmad-Nagita Slavina. (INSTAGRAM RAFINAGITA1717)

Baby R, begitulah panggilan yang disematkan untuk adik dari Rafathar Malik Ahmad. Rupanya, Raffi-Gigi belum memutuskan nama yang cocok untuk si jagoan kecil. Meskipun, mereka sudah menampung masukan nama dari setiap anggota keluarga. ’’Masih mencari-cari enaknya apa. Ada beberapa masukan, katanya kurang sreg,’’ tutur Amy Qanita, ibunda Raffi.

Tentu, banyak netizen yang penasaran dengan inisial R tersebut. Tak sedikit pula yang menebak-nebak. ’’Rahasia mah enggak, cuman Raffi-nya minta tunggu sampai nanti tanggal 30. Kalau ditanya inisial R apa, dia jawab nanti-nanti aja gitu,’’ imbuhnya.

Bukan hanya persoalan nama, wajah baby R juga tak kunjung diperlihatkan ke publik. “Kita kan nurutin aja karena ada sesuatu rencana. Jadi, kata Raffi, jangan dulu, ya,” ujar mama Amy.

Sayembara Menyambut “Bayi Sultan”

Menjelang persalinan sang istri, beberapa kali Raffi mengadakan sayembara. Di posting-an Instagram-nya, Raffi menjanjikan hadiah Rp 50 juta bagi yang bisa menebak tanggal lahiran Gigi. Presenter kondang itu kemudian membuat tebak-tebakan berat badan baby R di YouTube Rans Entertainment. Tebakan yang benar akan mendapatkan Rp 10 juta.

Baca juga: Protokol Omicron

Netizen pun ramai menjuluki baby R dengan sebutan bayi sultan. Mama Amy menanggapi hal itu sebagai doa untuk cucunya. ’’Alhamdulillah, tapi enggak begitu juga lah. Tapi, kalau orang bicara seperti itu, aminin aja,’’ ujarnya.

Kondisi Terkini Gigi setelah Caesar

Nagita Slavina (RANS ENTERTAINMENT)

Gigi melahirkan secara Caesar dengan metode ERACS (enhanced recovery after caesarean surgery). Metode itu disebut efektif mempercepat pemulihan pascaoperasi. Saat ini Gigi masih pemulihan. “Alhamdulillah, Gigi sehat, segar. Perkembangan bayinya juga cepat. Enggak keluar hari ini. Rencananya, Senin, lihat ke depannya aja. Kalau besok udah baik, ya besok,” ungkap Mama Amy kemarin (27/11).

Dapat Award di Hari Kelahiran Anak Kedua

Rafathar mencium baby R. (Raffi Ahmad-Nagita Slavina for Jawa Pos)

Satu lagi hadiah yang Raffi dapatkan di hari kelahiran putra keduanya. Namanya muncul sebagai presenter paling ngetop 2021 di salah satu ajang penghargaan stasiun TV swasta. ’’Piala ini buat adek baby ’R’, keluarga, dan semua yang sudah support,’’ tulis Raffi di Instagram miliknya.

Banjir Ucapan dan Hadiah Fantastis

Raffi Ahmad-Nagita Slavina. (Raffi Ahmad-Nagita Slavina for Jawa Pos)

Ucapan selamat dari kerabat, teman sesama artis, figur publik, dan sejumlah brand terus mengalir. Makanan, karangan bunga, hingga kado pun diterima. Salah satu kado yang menarik perhatian adalah stroller bayi seharga mobil yang diberi kerabat dekat Gigi. Bassinet and stroller combo dari Dior tersebut ditaksir mencapai EUR 5.900 atau setara dengan Rp 96 juta!