Beranda Bogor Raya Peringati Hari Korpri, Sejumlah Guru Dapat Piagam Penghargaan Bupati

Peringati Hari Korpri, Sejumlah Guru Dapat Piagam Penghargaan Bupati

Peringati Hari Korpri, Sejumlah Guru Dapat Piagam Penghargaan Bupati
Peringati Hari Korpri, Sejumlah Guru Dapat Piagam Penghargaan Bupati

PARUNG PANJANG-RADAR BOGOR, Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri Parung Panjang bersama PGRI, Koryandik dan praktisi pendidikan menggelar apel peringatan Hari Korpri ke-50 di Halaman SMPN 01 Parung Panjang pada Senin, (29/11/2021).

Baca Juga : HUT Korpri, Pemkab Bogor Fokus Percepatan Vaksinasi dan Aksi Peduli Sosial ASN

Dipimpin Camat Parung Panjang, Icang Aliyudin, peringatan ini sebagai momen penguatan pengabdian ke masyarakat.

yamaha-fazzio

Menurut camat, Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan perhatian besar terhadap kinerja ASN termasuk pelaku pendidikan khususnya dalam upaya penanganan Covid-19.

“Termasuk para guru dan relawan yang ikut membantu program penanganan Covid-19 melalui piagam penghargaan yang diberikan,” ungkap Icang Aliyudin.

Peringatan ini, mometum bagi seluruh ASN dan guru khususnya di wilayah Kecamatan Parung Panjang dalam memperkuat visi dan misi serta pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu, Koordinator Pelayanan Pendidikan (Koryandik) Kecamatan Parung Panjang, Ujang Supriatna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bogor yang telah memberikan piagam penghargaan kepada para guru dan relawan Covid-19.

Selain merasa dihargai, perhatian Pemkab Bogor terhadap para ASN menjadi kekuatan untuk terus bersinergi dalam menjalankan program pemerintah. Terlebih pandemi Covid-19 belum usai.

“Tentu ini menjadi motivasi kerja bagi semua praktisi pendidikan. Terlebih hingga saat ini penanganan Covid-19 belum usai dan masih akan tetap terus berlanjut,” pungkasnya.(cok)