25 radar bogor

Pemain Akademi Persib Bogor Borong Penghargaan PAL, Ini Kategorinya

Beberapa pemain Akademi Persib Bogor meraih prestasi dalam Persib Academy League U-10, U-11 dan U-12 tahun di Ciamis, Sabtu dan Minggu (27-28/11/2021). (IST)
Beberapa pemain Akademi Persib Bogor meraih prestasi dalam Persib Academy League U-10, U-11 dan U-12 tahun di Ciamis, Sabtu dan Minggu (27-28/11/2021). (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Akademi Persib Bogor meraih prestasi terbaik pada turnamen Persib Academy League (PAL) U-10, U-11 dan U-12 yang berlangsung di Kabupaten Ciamis, Sabtu dan Minggu (27-28/11/2021).

Adapun prestasi yang diraih Akademi Persib Bogor dalam turnamen tersebut antara lain pemain terbaik U-10 atas nama Roni. Dia juga terpilih ke dalam sebelas terbaik bersama dua rekannya, Raymundo dam Zakwan.

Kemudian di U-11 tahun, Akademi Persib Bogor meraih penghargan sebagi tim terbaik, Revi (pemain terbaik), Rafif (pemain bertahan terbaik), Dava dan Zidan (sebelas pemain terbaik) serta Ehan (pelatih terbaik).

Sedangkan Fairuz terpiih ke dalam sebelas pemain terbaik di kelompok U-12 tahun Persib Academy League. 

Ada Alumni Akademi Persib Bogor di EPA dan Piala Suratin, Ini Prestasi Mereka

CEO Akademi Persib Bogor, Dody Irwan Suparno mengatakan, torehan prestasi ini merupakan hasil kerja keras yang berasal dari seluruh pemain, pelatih dan peran serta dari para orangtua. “Alhamdulillah karena itu semua kami dapat mengharumkan nama Kota Bogor,” ujarnya, Senin (29/11/2021).

Dodi berharap prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi para pemain untuk tekun berlatih. Agar impian mereka dapat terwujud di masa depan. “Semoga ke depannya makin banyak talenta-talenta sepak bola Kota Bogor bisa menjadi pemain profesional,” tukasnya. (rur)