25 radar bogor

Kongres ke V JKPI Berikan Dampak Pada Peningkatan Ekonomi Pariwisata Kota Bogor 

Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahaya soal kongres JKPI
Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay.
Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahaya soal kongres JKPI
Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahaya mendukung digelarnya Kongres ke V JKPI di Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kota Bogor siap menjadi tuan rumah kongres ke-V JKPI (Jaringan Kota Pusaka Indonesia), yang akan dilaksanakan 2-5 Desember mendatang.

Baca Juga : Mengenal Sejarah JKPI, Kota Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Kongres ke-V

Sejumlah pihak pun menyambut baik dilaksanakannya gelaran tersebut. Salah satunya dari Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor.

Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi dengan diselenggarakannya Kongres ke V JKPI di Kota Bogor.

Menurutnya, event seperti ini tentunya akan sangat berdampak pada peningkatan ekonomi di bidang pariwisata, hotel dan destinasi wisata lainnya yang ada di Kota Bogor.

“Ketika diadakannya Kongres Ke- V JKPI, hotel-hotel di Kota Bogor sedang sibuk dengan kegiatan meeting kementrian dan lembaga, sehingga kongres ini tentu akan menambah hunian kamar,” ungkap Yuno.

Dia mengatakan, JKPI ini memang digagas Presiden Jokowi saat menjabat sebagai Walikota Solo.

“Kebetulan tempat tinggal Presiden sekarang di Kota Bogor, mungkin itu salah satu alasan kenapa kongres JKPI ini digelar di Kota Bogor, atau memang sudah ditentukan pada saat kongres sebelumnya,” ungkapnya. (fahmi/pkl)