25 radar bogor

Inspire Production Milik Rossa Dapat 3 Penghargaan Sekaligus

Rossa
Inspire Porduction mendapat tiga penghargaan sekaligus. (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Rossa
Inspire Porduction mendapat tiga penghargaan sekaligus. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Inspire Production dibentuk penyanyi Rossa bersama tim. Dia pun sukses dengan sejumlah terobosan lewat beberapa program yang dibuat di tengah keterbatasan pada masa pandemi Covid-19 tahun ini.

Ada 3 acara atau program yang dibuat Inspire Production dan mendapatkan apresiasi diberi penghargaan oleh Tiket.com. Yaitu Komax (Komedi Maximal), yang berhasil meraih pengharhaan kategori Best Selling Ticket for Comedy Categori in 2021.

Konser Afgan-Rossa yang digelar pada 27 Maret via daring juga berhasil meraih penghargaan kategori Best Selling Ticket for Online Concert in 2021. Yang terakhir, docuseries Nelusur yang dia buat berkolaborasi dengan Sara Wijayanto berhasil meraih penghargaan Best Selling Ticket for Mystery Category in 2021.

Dimas Surya Yaputra selaku CCO Tiket.com mengungkapkan, penghargaan itu menjadi pertanda positif bahwa aktivitas kesenian yang dilakukan secara virtual semakin diminati masyarakat. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

”Kita lihat zaman sekarang, memasuki masa transisi. Orang suka nonton online, tidak cuma yang muda tapi yang tua-tua juga,” kata Dimas, Minggu (28/11).

Penyerahan plakat penghargaan tersebut diberikan hari ini (28/11) pada momen acara premier film Love Knots di CGV Grand Indonesia di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. Rossa didampingi produser Intan Bacil menerima penghargaan tersebut.

Sara Wijayanto bersama suaminya Demian Aditya juga turut naik panggung menerima plakat penghargaan untuk program Nelusur. Di hadapan awak media, Sara Wikayanto menyatakan kebanggannya bisa bekerja sama dengan dengan Inspire Production.

”Mudah-mudahan ini bukan yang terakhir. Mudah-mudahan ada kerja sama berikutnya. Dan nanti teh Ocha bisa ikut juga,” kata Sara Wijayanto. (Jpg)