Beranda Bogor Raya HUT Korpri, Pemkab Bogor Fokus Percepatan Vaksinasi dan Aksi Peduli Sosial ASN

HUT Korpri, Pemkab Bogor Fokus Percepatan Vaksinasi dan Aksi Peduli Sosial ASN

Bupati Bogor, Ade Yasin peringati puncak acara Hut Korpri di Auditorium, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (29/11/2021)
Bupati Bogor, Ade Yasin peringati puncak acara Hut Korpri di Auditorium, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (29/11/2021)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Peringati HUT ke-50 Korpri, Pemerintah Kabupaten Bogor fokus pada percepatan vaksinasi dan aksi peduli sosial ASN, sebagai upaya mempercepat penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Kucing Tercebur, Damkar Masuk Sumur

Ketua Dewan Pengurus Korpri Zulkifli menjelaskan, kegiatan peringatan HUT yang ke-50 Korpri di fokuskan kepada percepatan vaksinasi dan aksi peduli sosial ASN kepada masyarakat terdampak Covid-19.

yamaha-fazzio

Yakni vaksinasi massal dengan target 100.000 tercapai kurang lebih 600.765 selama bulan November.

“Selain itu, ada juga kegiatan festival atau lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, perlombaan olahraga badminton serta senam Pancakarsa, dan launching aplikasi pelayanan digital perangkat daerah, sampai bedah rumah,” ucapnya.

Zulkifli menjelaskan, ini berbagai bentuk kepedulian terhadap Covid-19 dan percepatan pencapaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan hari ulang tahun kali ini, katanya, bertujuan untuk mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

“Serta kepedulian anggota Korpri di masa wabah pandemi Covid-19, meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme dan ASN,” kata pria yang menjabat sebagai Kepala BKPP.

Ia menambahkan, fungsi organisasi Korpri sebagai perekat dan pemersatu bangsa dalam pembangunan nasional. Serta meningkatkan kesehatan rohani jasmani serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi secara aktif sehingga dapat berjalan lancar dan sukses terutama kepada semua unit Korpri perangkat daerah dan juga BUMD, dan para donatur dan sponsor atas dukungan dan kontribusinya,” pungkasnya. (Abi)