25 radar bogor

Gelar MUBES Ke- II, Pendiri Wanarga Institut Ummul Quro Al-Islami Harapkan Kepengurusan Yang Lebih Berkualitas

Pengurus Mapala Wanarga Institut Ummul Quro Al-islami (IUQI) Bogor.
Pengurus dan anggota Mapala Wanarga Institut Ummul Quro Al-islami (IUQI) Bogor.

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Organisasi Kemahasiswaan Mapala Wanarga Institut Ummul Quro Al-islami (IUQI) Bogor menggelar kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) ke-II terhitung dari tanggal 27-28 November 2021, di Aula Cengal Leuwiliang, Kabupaten Bogor Minggu (28/11/2021).

Baca Juga : Sampah Menumpuk di RW 07, Ini yang Dilakukan Lurah Sukaresmi

Mengusung tema “Rekonsolidasi Organisasi Mapala Dalam Upaya Meningkatkan Integritas Lingkungan Yang Mumpuni” mubes dibuka oleh Mc, Ketua pelaksanaan, Ketua Umum Mapala Wanarga, dan di hadiri oleh 17 orang anggota Mapala Wanarga.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka re-organisasi atau pergantian Ketua Umum (Ketum) yang dilakukan dalam kurun waktu satu tahun sekali pada estafet kepemimpinan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), sekaligus memperbaharui atau menyusun kembali AD ART Mapala Wanarga dan membacakan Lembar Pertanggung Jawaban selama semasa menjabat menjadi pengurus Wanarga.

Ketua Umum sekaliagus pendiri Mapala Wanarga, M Fahmi Kholilurrahman menyampaikan dalam sambutannya, agar kiranya seluruh peserta dapat menuangkan seluruh ide dan gagasan kreatifnya dalam Mubes kali ini.

“Harapan bersama dalam mubes kali ini semoga kepengurusan baru yang akan terbentuk nanti dapat membawa kemajuan dan perkembangan bagi organisasi ini, dan keberadaan Mapala Wanarga akan semakin eksis dan menjadi UKM nomer satu di Institut Ummul Quro Al-islami Bogor,” ungkap Fahmi

Selain itu Wakil Ketua Umum, Ahmad Reza Dzulkarnain menyampaikan agar pada Musyawarah Besar Mapala Wanarga tahun ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.

“Semoga mubes kali ini nantinya bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir dan nantinya untuk ketua terpilih bisa menjalankan amanah sampai selesai, memiliki kegiata-kegiatan yang berkualitas,” ungkapnya.

M Fahmi Kholilurrahman, sebagai perwakilan dari pendiri Mapala Wanarga mengungkapkan agar Ketua Umum terpilih yang nantinya menjadi Ketua Umum baru Mapala Wanarga yang mampu mengkoordinasi anggotanya agar menjadi UKM terbaik dan mempunyai kualitas di Institut Ummul Quro Al-islami Bogor.

“Saya harap, Ketua Umum baru yang terpilih dalam Musyawarah Besar mampu mengkordinir setiap anggotanya, dan bisa menciptakan suatu gagasan untuk menciptakan organisasi yang berkualitas, serta mampu menjalin kerjasama dengan pihak internal maupun eksternal agar eksistensi dari Mapala Wanarga ini tetap terjaga dengan baik,” tegas M Fahmi. (Mia/PKL)