25 radar bogor

Ameer Azzikra, Putra Ustad Arifin Ilham Meninggal Dunia. Ini Penyakit yang di Derita!

Ameer Azzikra
Alvin Faiz menangis, adiknya Ameer Azzikra, meninggal dunia. (Istimewa)
Ameer Azzikra
Alvin Faiz menangis, adiknya Ameer Azzikra, meninggal dunia. (Istimewa)

BOGOR – RADAR BOGOR, Ameer Azzikra, putra kedua mendiang ustad Arifin Ilham meninggal dunia. Dia menghembuskan napas terakhir di RS EMC Sentul City tadi pagi (29/11) sekitar pukul 01.20 WIB.

Kabar meninggalnya Ameer Azzikra dibenarkan Nazmi Bawazier, kakak Rania Bawazier (salah satu istri mendiang ustad Arifin Ilham) melalui pesan singkat.

”Iya benar. Pemakaman di Sindur,” ucap Nazmi Bawazier melalui pesan singkat saat dikonfirmasi wartawan Senin (29/11).

Baca juga : Ameer Azzikra, Putra Kedua Ustad Arifin Ilham Meninggal Dunia

Ameer Azzikra kabarnya dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu akibat penyakit infeksi liver yang dideritanya. Tadi malam (28/11), adik Alvin Faiz itu dikabarkn mengalami penurunan kondisi kesehatan cukup drastis di ruang ICU rumah sakit.

Dalam video singkat yang beredar, Alvin Faiz tampak sangat sedih kehilangan adiknya. Dia bahkan menangis dan beberapa kali menciumi Ameer Azzikra yang sudah dalam keadaan kaku di sebuah kamar rumah sakit.

Umi Rania Bawazier melalui postingan di Instagram Story mengabarkan jenazah Ameer Azzikra akan dimakamkan pagi ini (29/11) di Masjid Gunung Sindur, tempat mendiang ustad Arifin Ilham dimakamkan.

”Insya Allah jenazah akan disalatkan pukul 7 pagi di Masjid Azzikra dan pukul 8 pagi di Masjid Gunung Sindur. Bagi yang ingin ikut menyalatkan silakan hadir. Kami keluarga besar mohon maaf atas segala khilaf yang pernah ada baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Saling doa dalam kebaikan. Al Fatihah,” tulis Umi Rania Bawazier. (Jpg)