25 radar bogor

Ameer Azzikra Dimakamkan Berdekatan dengan Makam Ustad Arifin Ilham

Ameer Azzikra
Ameer Azzikra. (Abdul Rahman/JawaPos.com)
Ameer Azzikra
Ameer Azzikra. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

BOGOR – RADAR BOGOR, Pimpinan Yayasan Majelis Azzikra KH Muhammad Abdul Syukur Yusuf menyampaikan, jenazah Ameer Azzikra dimakamkan di Masjid Azzikra Gunung Sindur pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB. Ameer dimakamkan berdekatan dengan makam ustad Arifin Ilham yang meninggal 22 Mei 2019 silam.

“Akan dimakamkan berdampingan dengan makam ustad Arifin Ilham,” ucap Muhammad Abdul Syukur Yusuf dalam video singkat diterima JawaPos.com Senin (29/11).

Ia juga mengungkapkan Ameer Azzikra meninggal tadi pagi waktu dini hari di RS EMC Sentul. Anak kedua mendiang ustad Arifin Ilham tersebut dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu akibat penyakit yang dideritanya.

Baca juga : Ameer Azzikra, Putra Ustad Arifin Ilham Meninggal Dunia. Ini Penyakit yang di Derita!

“Putra murabbi tercinta kita, generasi yang disiapkan untuk melanjutkan perjuangan Azzikra ini, ananada Muhammad Ameer Azzikra disayangi oleh Allah. Intaqala ila rahmatillahi taala. Tentu kita semua kehilangan,” tuturnya.

Dia melanjutkan, jenazah Ameer dimandikan usai salat Subuh di kediaman Kampung Sunnah Kompleks Perumahan Muslim Azzikra Sentul. Pada pukul 07.00 WIB, jenazah disalatkan di Masjid Azzikra Sentul. Baru setelah itu jenazah Ameer dibawa ke Masjid Azzikra Gunung Sindur.

Setibanya di sana, janazah Ameer Azzikra disalatkan kembali. Baru kemudian dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir berdekatan dengan makam ustad Arifin Ilham. (Jpg)