Beranda Bogor Raya Ade Yasin Bagikan 600 Sembako Petugas Kebersihan

Ade Yasin Bagikan 600 Sembako Petugas Kebersihan

CIBINONG-RADAR BOGOR, Bupati Bogor, Ade Yasin membagikan bantuan sembako kepada para pesapon dan tenaga kebersihan wilayah UPT Kebersihan Cibinong.

Baca Juga : Sebut Puan Pemimpin Bersih, Ini Alasan Aktivis HAM Natalius Pigai

Pemberian ini salah satu bentuk perhatian Pemerintah dalam menjaga kebersihan.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, ada 600 pesapon dan tenaga kebersihan di wilayah Cibinong. Memang petugas kebersihan menjadi garda terdepan, sebab kebersihan sebagian dari pada iman.

“Saat ini Cibinong sedang dibangun dan dibenahi agar menjadi kota yang bagus, tentu harus ditunjang dengan kebersihan lingkungannya agar tidak ada penumpukan sampah,” kata Ade.

Ia mengaku, mudah – mudahan bisa diikuti oleh UPT yang lain yang ada di Kabupaten Bogor. Karena, wilayah sangat luas dan jumlah sampah yang diangkut setiap hari cukup banyak.

“Saya ingin semua kepala UPT Kebersihan kreatif dan bisa melakukan hal sama dengan memberikan bantuan sembako sebagai apresiasi kepada petugasnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada pesapon dan tenaga kebersihan yang telah mengabdi dan bertugas bahkan ada yang mencapai 25 tahun.

“Tahun sebelumnya saya pernah memberikan hadiah berupa kenaikan uang kesehatan. Mudah – mudahan tahun depan kita bisa naikin lagi kalau kondisinya sudah bagus,” ucapnya.

Sementara pengemudi truk sampah UPT Wilayah I Cibinong Rudi sangat berterima kasih atas kepedulian memberikan bantuan kepada petugas kebersihan.

“Alhamdulilah pemerintah masih peduli ke kami sebagai petugas kebersihan, semoga ibu Bhpato diberikan umur panjang dan bisa memimpin Kabupaten Bogor menjadi termaju,” pungkasnya. (Abi)