25 radar bogor

Pameran Foto Shutter Shot Photography Club, Ingatkan Tentang Sulitnya Perjuangan

Pameran Foto
Pameran Foto Shutter Shot Photography Club di Volcan Coffee & Space Jalan Guntur No. 34, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Pameran Foto
Pameran Foto Shutter Shot Photography Club di Volcan Coffee & Space Jalan Guntur No. 34, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya (FISIB) Universitas Pakuan (Unpak) Bogor bersama Shutter Shot Photography Club angkatan 10 hadirkan pameran foto dengan tema berjuang.

Baca Juga :Penelitian Dosen FMIPA Unpak :  Minuman Alami Sebagai Sumber Antioksidan

Pameran foto ini diselenggarakan di Volcan Coffee & Space Jalan Guntur No. 34, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang berlangsung selama tiga hari kedepan.

Ketua Pelaksana Pameran Foto Shutter Shot Photography Club angkatan 10, Muhammad Aditya mengatakan tema ini diusung karena berjuang merupakan kerja keras seseorang, dalam kesehariannya.

“Terdapat 24 foto yang ditampilkan pada pameran ini dengan tema tersebut dan divisualkan melalui foto,” jelasnya kepada wartawan, Jumat (26/11/2021).

Pameran foto Shutter Shot Photography Club ini merupakan agenda setiap tahunnya, guna mengetahui skill fotografi. Karya dari 9 pameris foto yang merupakan mahasiswa dari FISIB Unpak.

Aditya mengatakan pengambilan fotonya untuk pameran ini di Bogor, Jakarta, Serang dan Banten.

“Dengan mengusung judul “manusia kuat ” diharapkan memberi tahu kepada orang yang datang kalau sesulit apapun untuk tetap semangat dan tidak menyerah,” ujarnya

Setiap foto yang dipamerkan para pameris akan menerangkan tentang makna foto tersebut pada pengunjung.

Ia menambahkan para pengunjung yang datang banyak yang kagum dengan pameran foto ini.

“Di dalam foto pameran di sini memiliki makna bahwa kehidupan itu tidak selamanya tidak jatuh,” pungkasnya. (*)