25 radar bogor

Kalina Oktarani Istri Vicky Prasetyo Kecelakaan, Mobilnya Ringsek

Kalina
Kondisi mobil Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo yang terlibat kecelakaan lalu lintas.
Kalina
Kondisi mobil Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo yang terlibat kecelakaan lalu lintas.Kalina Oktarani Istri Vicky Prasetyo Kecelakaan, Mobilnya Ringsek

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalul intas menimpa Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo. Mobilnya rusak ringsek. Lantas bagaimana dengan kondisi Kalina?.

Baca Juga :Wisata ke Kota Bogor dan Olahraga di SSA Kini Wajib Vaksin

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil.. Syock banget..,” terang Kalina dikutip dari laman Instagramnya, Sabtu (27/11/2021).

Insiden tersebut terjadi Jumat 26 November di bilangan Petojo, Jakarta Pusat. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengklaim saat mobilnya ditabrak mobil box, mobil yang dikendarainya berkecepatan rendah.

Kronologinya, Kalina sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo. Di perempatan jalan, mobil dia hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20 Km/jam.

“Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box. Sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Bukannya ngerem, tapi tetap jalan, yang akhirnya nabrak mobil saya,” beber Kalina Oktarani.

Alhasil mobil jenis SUV warna hitam milik Kalina ringsek pada bagian samping kanan.

“Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yang ada di dalam mobil,” kata Kalina.

Usai ditabrak, sopir Kalina langsung turun menghampiri sopir mobil box hingga terlibat adu argumen..

“Saya hampiri mereka, saya coba bicara baik-baik..Kenapa tidak rem? Tapi si sopir bilang kami yang salah karena dia sudah masuk duluan, sampai akhirnya saya bilang untuk selesaikan saja di kepolisian,” papar Kalina.

Singkat cerita, si sopir mobil box sempat hendak kabur. Kalina dan asistennya pun berlari mengejar mobil tersebut.

Sampai di kantor polisi, kata Kalina, sopir mobil box tetapp menyalahkan mereka. “Pak polisi tanya kronologisnya seperti apa. Saya jelaskan. Sopir mobil box juga menjelaskan akhirnya dia keceplosan bilang tidak lihat kalau ada mobil saya saat dia belok,” kata Kalina.

Sampai saat ini, ia masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yang menimpanya.

Terakhir Kalina berpesan kepada semua pengendara untuk lebih hati-hati saat mengemudikan kendaraan. Karena sedikit saja lalai, maka akan merugikan orang lain.

“Pesan saya untuk para sopir diluar sana. Tolong untuk lebih hati-hati saat mengemudi. Karena jika kalian lalai, bisa mengakibatkan kerugian bukan hanya harta, tapi juga nyawa orang,” tekannya. (dra/fajar)