Beranda Kuliner GYU Steak House di The Botanica Sanctuary, Hadirkan Konsep Instagram Worthy dengan...

GYU Steak House di The Botanica Sanctuary, Hadirkan Konsep Instagram Worthy dengan Menu Steak Terbaik di Puncak

RADAR BOGOR, Mampir ke Puncak, sekarang bukan hanya bisa menikmati pemandangan indah dan udara yang sejuk. Melainkan juga mencicipi ragam makanan enak.

Baca Juga : Males Kena Ganjil Genap di Puncak, Bisa Coba Liburan ke Sini!

Salah satu restoran yang dapat dikunjungi adalah GYU Steak House, speciality restaurant yang berada di dalam The Botanica Sanctuary, hotel bintang lima terbaru yang berlokasi di Jalan Taman Safari 101 Cisarua- Bogor.

yamaha-fazzio

Suasana restoran yang asri dikelilingi oleh taman yang indah dengan air mancur sebagai icon-nya. Penataan dekorasi restoran yang cantik dan Instagram worthy, membuat betah untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

GYU Steak House menyajikan berbagai menu steak yang dibuat dari daging impor pilihan. Beberapa yang patut dicoba adalah Gyu Ribs, US Rib EyeAustralian Beef Tomahawk dan Baramundi Fish.

Menu-menu tersebut diracik khusus, dengan bahan-bahan berkualitas terbaik. Dijamin akan membuat pengalaman kuliner semakin tak terlupakan dan dapat memuaskan selera para pecinta steak.

Salah satu keunikan GYU Steak House adalah para tamu dapat memilih jenis garam dan saus. Untuk garamnya tersedia Pemuteran Sea Salt, Pyramid Salt, Fine Grain Sea Salt, Chili Salt, Garlic Salt, dan Rock Salt.

Sementara untuk sausnya ada Aromatic Jus, Wild Mushroom Jus, Hibachi Sauce, Tonkatsu Sauce dan Moyasu Sauce. Harga menu disini dibanderol mulai dari Rp 205,000nett.

Sedangkan khusus untuk menu Australian Beef Tomahawk, harga per 100 gram mulai dari Rp 70.000 dengan variasi ukuran mulai dari 900 gram sampai dengan 1.300 gram.

“GYU Steak House menghadirkan beragam menu steak dengan kualitas daging terbaik  dari Amerika dan Australia yang diracik dengan resep khusus. Konsep menu yang kami usung adalah American Steak dengan Japanese Influence dan salah satu menu signature yang dapat dicoba adalah Australian Beef Tomahawkyang menjadi salah satu menu best seller di GYU Steak House,” ujar Ryan, Executive Chef The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa.

Selain menu steak, GYU Steak House menyajikan menu pilihan lain seperti pasta, soup dan makanan penutup yang tidak kalah lezatnya.

Restoran berkonsep contemporary casual restaurant ini buka setiap hari mulai dari pukul 17.30 sampai dengan 21.00.

Tidak hanya untuk tamu yang menginap, melainkan bisa juga untuk tamu umum.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GYU Steak House dan reservasi, silakan hubungi +62251-8217111 dan WhatsApp kami di 08118068819 atau terhubung dengan kami @thebotanicasanctuary melalui media sosial.