25 radar bogor

DIPLOMAT Cafe, Tempat Nongkrong Mahasiswa Harga Merakyat

DIPLOMAT Cafe, Tempat Nongkrong Mahasiswa Harga Merakyat
DIPLOMAT Cafe, Tempat Nongkrong Mahasiswa Harga Merakyat

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Selain kuliner dan wisata alam, Bogor juga memiliki banyak cafe yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong, tempat mengerjakan tugas dan bersantai.

Baca Juga : JNE Bogor Gelar Shoping Bareng 31 Yatim di Lotte Grosir

Namanya Diplomat cafe, menjadi satu-satunya tempat nongkrong asyik sekaligus unik . Cafe yang berlokasi Di Kabupaten Bogor, Provinsi jawa barat tepatnya di Jl. Lingkar. Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang. Instagram nya @diplomatcafe.co.

Pengelola Diplomat Cafe, Fikri mengatakan, Diplomat cafe berdiri pada tanggal 7 Maret 2021 lalu. Ia berharap, cafe ini benar-benar menjadi solusi bagi teman-teman. Tujuannya ingin merangkul semua elemen masyarakat.
Diplomat yang di artikan sebagai Seseorang yang melakukan tugas di luar negri, mewakili tentang suatu negara, sosial, politik dan lainnya.

“Arti Diplomat sendiri agar tamu bisa berdiplomasi, bertukar pikiran, berdiskusi. Membahas tentang hal hal baru ,sosial budaya, ekonomi, politik, dan lainnya.” Kata Fikri pemilik cafe.

Arti diplomat sendiri itu berarti kedamaian.
Konsep diplomat cafenya adalah industrial skandinavia. Gayanya lebih ke konsep Eropa dan Industrial.

Cafe ini juga menjadi tempat berkumpulnya para pelajar termasuk mahasiswa. Dengan harga menunya yang relatif. Mulai dari Rp 6 ribu hingga Rp 20 ribu.

“Harganya terjangkau. karena menyesuaikan dengan pendapatan masyarakat di daerah Leuwiliang” pungkasnya.

Buka weekday dan weekend. Kegiatan yang sering di lakukan di cafe diplomat sendiri yaitu acoustic band, kelas public speaking, dan masih banyak kegiatan lainnya.

“Jelas weekend sering banyak pengunjung” ujarnya.

Menu andalan Cafe Diplomat, untuk makanan chicken cordon bleu, untuk minuman nya kopi susu gula aren diplomat dan green tea.

(Mia/PKL)