25 radar bogor

Rehabilitasi Kelas SMPN 02 Pamijahan Rampung, Disdik Cek Hasil Pekerjaannya

Sidak SMPN 02 Pamijahan
Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Disdik Kabupaten Bogor, Rameni saat mengunjungi SMPN 02 Pamijahan tersebut pada Senin, (22/11/2021) kemarin.
Sidak SMPN 02 Pamijahan
Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Disdik Kabupaten Bogor, Rameni saat mengunjungi SMPN 02 Pamijahan tersebut pada Senin, (22/11/2021) kemarin.

PAMIJAHAN – RADAR BOGOR, Rehabilitasi ruang kelas SMPN 02 Pamijahan tahun ini rampung. Untuk memastikan hasil pekerjaannya, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor melalui bidang sarana dan prasarana menggelar sidak ke sekolah tersebut.

Baca Juga : Aparat Kecamatan Pamijahan Jalani Tes Urine, Buat Ini!

Didampingi kepala sekolah dan juga pihak pelaksana, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Disdik Kabupaten Bogor, Rameni mengunjungi SMPN 02 Pamijahan tersebut pada Senin, (22/11/2021) kemarin.

“Hasilnya bagus dan sesuai dengan spek, kami pun berharap hasil yang sama di pembangunan sekolah yang lain,” ucapnya dalam sidak tersebut.

Dirinya berharap dengan ruang kelas belajar yang memadai, dapat menunjang kegiatan belajar dan mengajar di SMPN 02 Pamijahan.

Senada, Kepala SMPN 02 Pamijahan, Suprapti Kustariyah berharap Disdik terus dapat memberikan perhatian terhadap sekolahnya termasuk di bidang sarana dan prasana.

Apalagi, sekolahnya memiliki jumlah siswa sebanyak 819 orang yang tentunya bukan jumlah yang sedikit.

“Saat ini sekolah kami ada 20 ruang kelas. Butuh tiga kelas tambahan untuk kelas tambahan. Belum lagi ruang praktek komputer, laboratorium juga ruang osis,” jelasnya.

Suprapti pun berharap, dengan kedatangan Kabid Sarpras Disdik Kabupagen Bogor, menjadi momen untuk melihat keadaan SMPN 02 Pamijahan saat ini.

“Semoga menjadi perhatian agar sarana dan prasarana yang belum ada di sini dapat dipenuhi,” tukasnya. (cok)

Editor : Yosep