Beranda Hiburan Kembali Bermusik, Renaga Pilih Lagu Legenda Element Rahasia Hati

Kembali Bermusik, Renaga Pilih Lagu Legenda Element Rahasia Hati

RADAR BOGOR, Kembali berkarya di industri musik Indonesia, Renaga, musisi muda asal bogor, kembali dengan membawakan lagu legenda milik grup band Element, Rahasia Hati.

Baca Juga : Dukung Akselerasi Transformasi Digital, Pemerintah Sinergi Lintas Sektor dan Stakeholder

Bukan tanpa alasan, lagu Rahasia Hati ia pilih lantaran lagu tersebut banyak disukai penikmat musik Indonesia dari berbagai kalangan.

Ferdy Tahier, sang ayah, yang bertindak sebagai musik produser dari Renaga, langsung menunjuk musik aransement ternama, Acoy untuk mengaransemen ulang lagu Rahasia Hati.

“Aku ingin lagu ini berubah warna dan menjadi lagu Renaga, makanya dari musiknya aku minta ke Acoy untuk dibuat berbeda dari Element, agar dapat keluar dari bayang-bayang element,” Ujar Ferdy Tahier.

Ferdy yakin, anaknya bisa menjadikan lagu legenda itu menjadi lagu dengan warna baru. “Aku rasa Renaga berhasil membawakan dengan gayanya sendiri,” tambah Ferdy Tahier.

Di tempat yang sama, Acoy mengatakan bahwa musik berhasil dirubah disesuaikan dengan warna suara Renaga.

“Tapi hal ini dikembalikan kepada penikmat musik yang mendengarkan lagu Renaga,” tambah Acoy yang bertanggung jawab dari aransemen, mixing, mastering, yang dibantu dan disupervisi langsung oleh sang ayah Ferdy Tahier.

Membawakan sebuah lagu legenda, yang begitu melekat di band sang Ayah, yaitu Element, tentunya menjadi beban tersendiri bagi Renaga.

“Tentu saja ini PR banget, harus menyanyikan dengan cara dan gayaku sendiri, lepas dari bayang – bayang Element, juga Ayah karena Ayah dan Om lucky yang menyanyikan lagu ini sebagai vokalis band element,” tegas Renaga.

Namun ia optimis, lagu Rahasia Hati yang ia bawakan bisa memberikan warna musik baru di industri musik Indonesia.

“Karena selain ayah juga jagain produksinya,.jadi kalo ada nuansa element tentunya ayah akan notice duluan,” jelas Renaga.

Sementara itu, Renaga kembali menjelaskan mengenai makna lagu Rahasia Hati. Menurutnya, lagu ini merupakan lagu romantis yang menceritakan tentang seseorang, yang menjalani hidupnya dalam kenangan cintanya.

Tidak menyadari bahwa waktu telah berlalu lama, tapi seakan masih kemarin ketika sang kekasih masih ada disampingnya. Lagu yang menyisipkan bahwa kadang, ada seseorang yang memilih untuk mencintai satu orang dan memilih untuk tidak mencinta jika bukan orang yang sudah memiliki hatinya.

Mengenai konsep video klipnya, lanjut Renaga, ini pun senada dengan cerita lagu Rahasia Hati. Menggambarkan seseorang yang masih terkenang dengan kekasih yang telah meninggalkannya.

Terlihat ketika video klip mulai menggampar flashback footage untuk menggambarkan kenangan yang masih ada di kepala seseorang tersebut. Yang unik di video klip ini, menampilkan cameo sang ayah Ferdy Tahier dan Lucky Widja teman satu bandnya di Element.

“Aku berharap penikmat musik Indonesia menyukai versi yang aku nyanyikan dan dijadikan playlist lagu yang menemani disetiap kegiatan teman-teman yang menikmati lagu Rahasia Hati,” harap Renaga.