25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Hingga Malam Ini Bogor Diguyur Hujan Ringan-Sedang

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hingga malam ini Selasa (23/11/2021) wilayah Bogor dan sekitarnya, serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, berpotensi diguyur hujan ringan hingga sedang.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Hujan Ringan, Siang dan Sore Hujan Sedang-Lebat

Parkiraan cuaca pagi hari : berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kab Purwakarta dan Kab Cianjur. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Sukabumi, Kab Bogor, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Pangandaran Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Subang.

Prakiraan cuaca siang dan sore hari : berpotensi ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari : berpotensi hujan ringan di wilayah Kab dan kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab Majalengka dan Kab Sumedang

Sedangkan prakiraan cuaca dini hari: berpotensi hujan ringan di Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Indramayu, Kab Cirebon, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi, siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. (*)