25 radar bogor

Meski Cerai, Celine Evangelista-Stefan William Tetap Berhubungan Baik

Stefan William
Ilustrasi Celine Evangelista dan Stefan William (Istimewa)
Stefan William
Ilustrasi Celine Evangelista dan Stefan William (Istimewa)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Perceraian tidak lantas membuat hubungan Celine Evangelista dan Stefan William buruk. Mereka tetap menjalin hubungan baik.

Celine mengaku masih memberikan dukungan kepada sang mantan yang kini sedang berolahraga keras untuk membesarkan tubuhnya. Menurut Celine, keinginan Stefan memiliki badan besar sejatinya sudah cukup lama. Namun hal itu sempat tertunda akibat sibuk dengan setumpuk pekerjaannya.

“Dia nggak bisa nahan hawa nafsu makan karena banyak jajanan yang dia suka. Dia pernah bilang kali di Bali dia pengin fokus gedein badan. Puji Tuhan kalau memang itu berhasil,” tutur Celine Evangelista saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (22/11).

Dia juga mengatakan, tidak memberikan batasan apapun kepada Stefan William untuk bertemu atau menjalin komunikasi dengan anak-anaknya. Celine memberikan kebebasan pada bintang sinetron Anak Jalanan itu bertemu kedua buah hatinya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

“Anak kan sudah terbiasa di aku dari kecil sampai sekarang. Cuma kapan pun, anytime daddy-nya datang, very welcome banget. Kapan pun mau telepon, kapan pun mau ketemu, mau komunikasi, apa pun aku tidak membatasi,” tegas Celine.

Stefan William terkadang suka menghubungi anak-anaknya malalui sambungan hubungan telepon. Anak-anak pun suka bertanya ke Celine di mana ayah mereka.

Menanggapi pertanyaan itu, Celine Evangelista memilih tertawa saja tanpa memberikan penjelasan. Karena di usia anaknya sekarang ini, menurut Celine, si anak tetap tidak akan dapat mengerti kendati diberikan penjelasan.

“Ada waktunya nanti disaat mereka sudah mengerti, aku jelasin ke mereka. Tapi sekarang mereka belum begitu paham,” tuturnya. (Jpg)