Beranda Hiburan Cerita Nicky Tirta Dijebloskan ke Dunia Tarik Suara oleh Vanessa Angel

Cerita Nicky Tirta Dijebloskan ke Dunia Tarik Suara oleh Vanessa Angel

Nicky Tirta
Aktor Nicky Tirta (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Aktor Nicky Tirta dan mendiang Vanessa Angel sudah bersahabat lama sejak masih berusia remaja. Sekitar 10 tahun silam, mereka sempat berduet menyanyikan lagu berjudul ‘Indah Cintaku’. Lagu itu terbilang sukses pada waktu perilisannya.

Nicky Tirta mengungkapkan bahwa lagu duetnya bersama Vanessa Angel itu adalah debutnya di dunia musik Tanah Air. Ia menceritakan, ia ‘terjerumus’ ke dunia tarik suara saat dirinya dan Vanessa menjalani syuting sebuah sinetron.

Kala itu, sinetron tersebut membutuhkan lagu untuk soundtrack. Vanessa lantas merekomendasikan Nicky untuk menyanyikan lagu soundtrack bersama dengan dirinya.

yamaha-fazzio

“Karena sinetron itu membutuhkan soundtrack, aku diyakinkan dia aku pasti bisa. Itu dari nggak bisa nyanyi sama sekali,” kata Nicky di bilangan Gandaria Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga : Epaper Radar Bogor Edisi 23 November 2021

Sekalipun sinetronnya tidak tayang, single duet Vanessa Angel bersama Nicky Tirta terbilang sukses disukai oleh banyak orang. Lagu itu ditonton 31 juta kali sejak diposting di akun YouTube pribadinya.

“Aku sangat berterima kasih sama Vanessa sudah dikenalkan ke dunia baru pada saat itu. Suaranya nggak bagus tapi dia yang ngejorokin,” ucap lelaki yang berulang tahun tiap 27 April itu.

Nicky Tirta juga mengaku sedih luar biasa begitu mendengar kabar Vanessa meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur Kamis (4/11).

“Dia orang yang kuat, aku tahu persis apa dia alami (di hidupnya). Bukan merasa sok kenal, aku juga nggak mau pansos. Aku nggak mau nyolong momen, makanya aku kemarin-kemarin nggak mau diwawancara sama wartawan,” tuturnya. (Jpg)