25 radar bogor

Celine Evangelista Bertekad Menjadi Artis Multitalenta

celine evangelista
Ilustrasi Celine Evangelista (Istimewa)
celine evangelista
Ilustrasi Celine Evangelista (Istimewa)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Celine Evangelista kini harus berjuang sendiri mengasuh dan membesarkan anak-anaknya setelah rumah tangganya dengan Stefan William kandas. Celine pun mulai aktif lagi di dunia hiburan dengan mulai muncul di sejumlah program televisi.

Celine Evangelista mengungkapkan, dirinya kini sedang berjuang keras untuk menjadi artis multitalenta yang menguasai sejumlah bidang di dunia keartisan. Celine yang selama ini dikenal publik sebagai aktris lewat sejumlah perannya di sinetron dan film, juga mulai belajar menjadi seorang komedian. Tak hanya itu, ia juga belajar menjadi host.

“Sekarang lagi menikmati menjadi host karena itu hal baru di dunia entertainment yang aku jalani. Kalau sinetron kan sudah belasan tahun. Sekarang ini menjadi host, komedian, nyanyi, itu hal baru yang sekarang lagi aku pelajari,” kata Celine Evangelista di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (22/11).

Baca juga : Bibi-Vanessa Angel Meninggal, Fuji: Aku Dipaksa Dewasa

Sejumlah tawaran sinetron sudah mulai berdatangan kepada Celine Evangelista. Hanya saja dia masih berpikir panjang mengambil sinetron karena waktunya akan banyak habis terbuang di lokasi syuting. Di sisi lain, dia belum terlalu tertarik main sinetron lagi lantaran sedang asyik dengan pekerjaan baru sebagai host.

Celine mengungkapkan dirinya mengidolakan sejumlah artis dan komedian di Indonesia. Diantaranya yaitu komedian Komeng, Denny Cagur, Parto, dan Soimah.

“Aku pokoknya pengin banget jadi multitalenta kayak mereka. Nyanyi bisa, nyinden bisa, lawak bisa, begitu main film, sinetron bisa. Aku pengin kayak mereka,” tuturnya. (Jpg)