25 radar bogor

Cari Kebutuhan di Spektra Fair, Raih Diskon Angsuran Sebesar Rp500 ribu

spektra fair
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya (kiri), dan Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya (kanan), saat meresmikan penyelenggaraan SPEKTRA FAIR yang dilaksanakan di 49 titik di Indonesia mulai 23-30 November 2021.
spektra fair
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya (kiri), dan Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya (kanan), saat meresmikan penyelenggaraan SPEKTRA FAIR yang dilaksanakan di 49 titik di Indonesia mulai 23-30 November 2021.(IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, salah satu event promo pembiayaan multiproduk, PT Federal International Finance (FIFGroup), yaitu Spektra Fair kembali menyambangi Kota Bogor dan 48 kota lainnya di Indonesia.

Tujuannya untuk meberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk elektronik, gadget dengan fitur terbaru, hingga berbagai macam furniture.

Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2, pelanggan Bogor yang ingin membeli berbagai macam produk secara kredit bisa dilakukan di Spektra Fair mulai selama satu pekan. Terhitung pada 23-30 November 2021.

Selain promo dan hadiahnya yang menguntungkan, FIFGroup Festival hadir untuk memudahkan seluruh pelanggan di Kota Bogor  melakukan transaksi.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya, berbagai macam produk yang masuk ke dalam kategori elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga saat ini makin mutakhir. Tidak dapat dipungkiri, semakin beragamnya fitur-fitur canggih diberbagai produk elektronik, gadget, bahkan perabotan rumah tangga saat ini membuat seluruh kalangan tertarik untuk bisa memiliki produk tersebut.

“Kebiasaan manusia yang mengalami perubahan akibat dari pandemi Covid-19 ini menyebarkan terjadinya pemutakhiran berbagai macam produk sebagi bentuk adaptasi kondisi saat ini. Di Spektra Fair, pelanggan bisa langsung memiliki seluruh produk tersebut, tentunya dengan proses yang meringankan dan sangat menguntungkan,” kata Margono.

Adapun Astra Multifinance President Director (Spektra), Ardian Prasetya, menambahkan jika dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan promo dan hadiah menarik dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan, tentunya mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.

“Daya beli yang semakin meningkat, tentunya membawa Indonesia menuju pemulihan yang lebih baik. Spektra Fair adalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIFGROUP untuk pelanggan,” kata Ardian.

Beragam promo utama hadir di kegiatan Spektra Fair, yang akan diselenggarakan di Kota Bogor dan 48 kota lainnya di Indonesia. Yakni Ambon, Bandung, Banjarmasin, Batulicin, Bengkulu, Binjai, Bojonegoro, Cianjur, Cicalengka, Garut, Gowa, Jombang, Kabanjahe, Kupang, Lamongan, Lampung, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, Makassar, Marelan, Maros, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Metro, Mojokerto, Muara Enim, Muko Muko, Padalarang, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pare-Pare, Pelabuhan Ratu, Pringsewu, Purwakarta, Sampit, Sekayu, Soreang, Sukabumi, Sungailiat, Tanjung, Tasikmalaya, Tembung, dan Tuban.

Sssttt…FIF Group Adakan Spektra Fair Virtual, Cek Tanggalnya di sini

Pelanggan Bogor yang melakukan transaksi di Spektra Fair memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp500 ribu. Tidak cukup sampai di situ, untuk memberikan keuntungan tambahan untuk seluruh pelanggan FIFGroup, Spektra Fair kali ini juga bagi-bagi cashback total hingga Rp50 juta.

Pelanggan cukup melakukan pembayaran admin dan bisa memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya. Hadiah-hadiah menarik menambah kelengkapan pelanggan FIFGroup untuk bisa lebih cuan dalam bertransaksi di Spektra Fair.

Bahkan, bagi-bagi promo spesial yang menjadi kejutan bagi seluruh pelanggan di setiap titiknya. Pelanggan juga bisa bermain games untuk bisa meraih hadiah total hingga Rp2 juta.

Kepala Wilayah Jawa Barat IV, Mukhtar Khudori, mengungkapkan hanya di Spektra Fair seluruh pengunjung bisa melakukan transaksi dengan mudah, aman, berbagai macam keuntungan bisa didapatkan, hingga menyenangkan dengan berbagai kuis dan games berhadiah di dalamnya.(*/rur)