25 radar bogor

Ajari Santri Saling Berbagi lewat Kegiatan Outbond Bersama

MERIAH: Santriwan dan satriwati bersama dengan anak yatim piatu mengikuti outboud Yayasan Darus Saadah, Karangpandan, Minggu (21/11) kemarin. (ISTIMEWA)
MERIAH: Santriwan dan satriwati bersama dengan anak yatim piatu mengikuti outboud Yayasan Darus Saadah, Karangpandan, Minggu (21/11) kemarin. (ISTIMEWA)

KARANGANYAR-RADAR BOGOR, Yayasan Darus Saadah Karangpandan menggelar outbound bersama santriwan, santriwati, serta sejumlah anak yatim piatu di wilayah Dusun Tomosyo, Desa Doplang, Karangpandan, Minggu (21/11). Kegiatan tersebut diharapkan dapat mengetuk hati para dermawan untuk peduli anak yatim dan masyarakat yang kekurangan.

Baca juga : SMK Negeri 1 Sawit Hadirkan Guru Tamu Wirausahawan

Ketua Yayasan Darus Saadah Jarot Supriyanto mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk mempererat rasa antar santri bersama anak yatim piatu. Selain itu sebagai upaya untuk menumbuhkan sikap dermawan dan saling membantu dengan anak-anak khususnya yang bestatus yatim piatu.

”Rencana sesuai dengan program yang telah kami jalankan. Kegiatan tersebut akan kami gelar selama tiga bulan sekali. Dengan harapan, supaya anak-anak baik santriwan maupun santri wati, bersama dengan anak-anak yatim piatu bisa terhibur. Tentunya kami harapkan agar para dermawan bisa terketuk pintu hatinya untuk bisa saling berbagi dengan sesama,” terang Jarot.Jarot mengatakan, satriwan dan santriwati yang diajak untuk outbound selain menjalin keakaraban juga sebagai salah satu media untuk membentuk team work dalam membesarkan Yayasan Darus Saadah yang saat ini diasuh oleh Ustadz Imam Tamami. (rud/adi/dam). (jpg)