25 radar bogor

Salam Perpisahan Ronaldo kepada Solskjaer

Salam Perpisahan Ronaldo kepada Solskjaer
Salam Perpisahan Ronaldo kepada Solskjaer

RADAR BOGOR, Cristiano Ronaldo mengirim pesan penyemangat kepada Ole Gunnar Solskjaer setelah dipecat Manchester United. Ia mendoakan Ole sukses.

Baca Juga : Isu Pembubaran MUI, Zulkifli Hasan : Harus Kita Jaga Bersama

Cristiano Ronaldo ditandatangani oleh Ole Gunnar Solskjaer di jendela transfer musim panas sebelum dipecat oleh Man Utd selama akhir pekan. Pemecatan ini terjadi setelah serentetan hasil buruk United.

Terbaru, MU kalah 1-4 dari Watford. Hasil itu merupakan rangkaian hasil buruk mereka sebelum jeda internasional. Untuk sementara tim akan dipimpin Michael Carrick.

Melalui media sosialnya, Ronaldo memuji sang pelatih. “Dia telah menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Man. United,” Ronaldo memposting di saluran media sosial resminya dikutip dari MEN.

Bagi Ronaldo, Ole berhak mendapatkan respek. “Tapi yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dalam hal apa pun dalam hidupnya. Semoga berhasil, temanku! Kamu pantas mendapatkannya!” tegasnya. (amr)