25 radar bogor

Ibunya Dibentak oleh Wanita Muda, Arteria Dahlan Lapor Polisi

ibunda
Ilustrasi Arteria Dahlan

JAKARTA- RADAR BOGOR, Sebuah video yang memperlihatkan ibunda dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dibentak oleh seorang perempuan beredar di media sosial. Arteria Dahlan pun membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca juga : Tingkatkan Kapasitas SDM, Polbangtan Bogor Mulai Kuliah RPL

Menurutnya, kejadian itu terjadi di bandara pada Minggu (21/11) sekitar pukul 18.00 WIB. “Kejadiannya jam 18.00 WIB,” ujar Arteria saat dikonfirmasi, Senin (22/11).

Legisator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menuturkan, hal tersebut sedang ia perkarakan ke polisi. Wanita yang membentak ibunya, menurut Arteria, juga mengaku orang dekat dari jenderal bintang tiga dan ketua umum partai politik.

“Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja. Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan melibatkan nama jenderal bintang tiga, ketua-ketua umum partai. Jadi nggak enak kalau sampai ke permukaan,” katanya.

Untuk diketahui, video yang telah viral itu memperlihatkan seorang perempuan muda berjaket ungu terlibat perdebatan dengan ibunda Arteria Dahlan. Wanita tersebut juga didampingi beberapa orang.

Tidak hanya berdebat, wanita muda itu juga tampak menyelipkan makian terhadap ibunda Arteria Dahlan.

Tidak diketahui secara pasti duduk permasalahan hingga wanita muda tersebut memaki-maki ibunda Arteria Dahlan di bandara.(jpg)