25 radar bogor

BRI Bawa Nasabah Affluent Hadiri World Superbike Championship

BRI Bawa Nasabah Affluent Hadiri World Superbike Championship
BRI Bawa Nasabah Affluent Hadiri World Superbike Championship

RADAR BOGOR, BRI (BBRI) kembali berikan apresiasi kepada nasabahnya, dengan memberangkatkan 60 nasabah terpilih untuk menyaksikan secara langsung gelaran World Superbike Indonesia (WSBK) 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga : La Sastra 5 Dimulai, Peserta Berkompetisi secara Virtual

Nasabah tersebut terdiri dari Nasabah Prioritas, Nasabah Private, Nasabah BritAma, Nasabah Merchant, Nasabah Kartu Kredit BRI, Nasabah BRIMOLA serta Nasabah setia pengguna BRImo.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi Nasabah loyal dan setia BRI. “Kami ingin mengangkat promosi pariwisata Indonesia, khususnya kawasan super prioritas Mandalika. Selain memberikan apresiasi dan loyalty program dalam bentuk experience bagi Nasabah, diharapkan nantinya BRI dapat meningkatkan perekonomian domestik melalui promosi pariwisata lokal seperti yang BRI sedang lakukan,” jelasnya.

Nasabah akan diberangkatan dari Jakarta menuju Lombok mulai Jumat (19/11), dan berada di Lombok hingga Senin (22/11) mendatang. Selain mendapat kesempatan menonton kompetisi balap World Superbike, Nasabah BRI juga akan diajak berkeliling mengunjungi lokasi wisata-wisata populer di Lombok. Nasabah juga akan disuguhkan berbagai kuliner lokal yang akan melengkapi pengalaman nasabah selama di pulau Lombok.

“Melalui program apresiasi ini, Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian wilayah setempat.  Hal ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan layanan prima sekaligus apresiasi terbaik bagi nasabah BRI,” tutupnya.